get app
inews
Aa Read Next : Kanit Binmas Polsek Pringsewu Kota Sosialisasikan Pencegahan Bullying dan Judi Online di Sekolah

Buruh Tani Ditemukan Meninggal di Gubuk Perkebunan, Kondisinya Membusuk

Kamis, 11 Juli 2024 | 13:08 WIB
header img
Buruh Tani Ditemukan Meninggal di Gubuk Perkebunan,Foto istimewa

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id - Seorang buruh tani, Muhammad Budi Utomo (59), ditemukan tewas membusuk di gubuk perkebunan Pekon Banjarejo, Pringsewu, pada Rabu (9/7/2024). Penemuan tragis ini terjadi setelah saksi, Bunari (54), mencium bau tidak sedap dan menemukan jasad korban dalam kondisi membengkak, menghitam, dan dipenuhi belatung.

Penemuan pertama kali dilaporkan kepada aparat setempat, yang segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kapolsek Sukoharjo, Iptu Riyadi, membenarkan kejadian tersebut, menegaskan bahwa tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban, yang diyakini meninggal karena alasan medis.

Muhammad Budi Utomo diketahui telah tinggal sendirian dalam gubuk kecil di perkebunan tersebut selama lebih dari setahun. Dia sering kali hidup terpisah dari masyarakat sekitar dan berasal dari Kecamatan Kedodong, Kabupaten Pesawaran.

Jasad korban telah dievakuasi ke RSUD Pringsewu untuk pemeriksaan lebih lanjut. Polisi masih menyelidiki penyebab pasti kematian, namun saat ini dugaan utama adalah korban meninggal karena sakit. Pihak berwenang juga telah menghubungi keluarga korban untuk proses lebih lanjut.

Kejadian ini telah mengejutkan warga sekitar, mengingat Muhammad Budi Utomo jarang berinteraksi dengan mereka selama tinggal di Pekon Banjarejo. Polisi tetap memperkuat penyelidikan untuk mengungkap kejelasan kronologis kematian korban.

 

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut