get app
inews
Aa Read Next : BPS Pringsewu Luncurkan Pojok Cantik dan Aplikasi Prospera, Dorong Pengelolaan Data Desa Terpadu

Resmi! Partai Demokrat Usung Adi Erlansyah dan Hisbullah Huda di Pilbup Pringsewu 2024

Sabtu, 20 Juli 2024 | 18:50 WIB
header img
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menyerahkan surat rekomendasi kepada H. Adi Erlansyah dan H. Hisbullah Huda sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu 2024 di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta.Foto istimewa

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat secara resmi memberikan surat rekomendasi kepada H. Adi Erlansyah, S.E., M.M, dan H. Hisbullah Huda, S.H., M.M sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati pada Pemilihan Bupati (PILBUP) Kabupaten Pringsewu 2024.

Surat rekomendasi dukungan Partai Demokrat bernomor 47/SK/DPP.PD/VII/2024 tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, didampingi Kepala BAPPILU DPP Partai Demokrat Andi Arief di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta.

Acara penyerahan surat rekomendasi ini turut dihadiri oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung Dr. H. Edy Irawan Arief, S.E., M.Ec dan Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung Ir. H. Midi Iswanto, M.H.

“Terima kasih atas dukungan Partai Demokrat. Semoga dengan adanya dukungan ini semakin menguatkan saya untuk bermanfaat serta memajukan dan mensejahterakan Kabupaten Pringsewu,” ujar Adi Erlansyah di Jakarta.

Adi Erlansyah juga mengungkapkan rasa syukurnya bisa berjuang bersama dengan Partai Demokrat di Pilbup Pringsewu 2024. 

“Bersama dengan rekomendasi yang kami terima, kami mengucapkan syukur Alhamdulillah. Ini akan menjadi semangat serta kekuatan kita untuk membangun koalisi yang strategis guna melanjutkan pembangunan Kabupaten Pringsewu agar terus maju dan sejahtera,” tambah Adi Erlansyah.

Lebih lanjut, Adi Erlansyah menekankan bahwa yang dibutuhkan Kabupaten Pringsewu saat ini adalah pembangunan yang berkelanjutan dan merata agar kabupaten tersebut bisa maju dan sejahtera.

“Pringsewu saat ini terus berkembang menuju kabupaten yang moderat. Target kita selanjutnya adalah pemerataan dan keberlanjutan pembangunan, peningkatan kualitas pendidikan, serta pembukaan lapangan pekerjaan yang seluas-luasnya untuk pelajar, mahasiswa, pemuda, dan fresh graduate,” tutup Adi Erlansyah.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut