get app
inews
Aa Read Next : OJK: Sektor Jasa Keuangan Indonesia Stabil di Tengah Ketidakpastian Global

Wali Kota Bandar Lampung Lantik Kepengurusan Porcam Teluk Betung Timur Masa Bhakti 2024-2027

Sabtu, 27 Juli 2024 | 18:36 WIB
header img
Wali Kota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana, memberikan alat peraga olahraga kepada Camat Teluk Betung Timur, Zulkipli, sebagai simbol pelantikan kepengurusan Porcam TBT masa bhakti 2024-2027 di Lapangan Bola Kecamatan TBT, Jumat (26/7/24).Foto Paroha

BANDARLAMPUNG,iNewsPringsewu.id- Wali Kota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana, melantik kepengurusan Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) Teluk Betung Timur (TBT) untuk masa bhakti 2024-2027 pada Jumat (26/7/24). Acara ini diadakan di Lapangan Bola Kecamatan TBT dan dihadiri oleh 400 kontingen yang berasal dari enam kelurahan di wilayah tersebut.

Dalam suasana yang meriah, acara pembukaan diawali dengan Tari Sembah adat Lampung yang dibawakan oleh siswi SMP Negeri 27 Bandar Lampung sebagai bentuk penyambutan tamu kehormatan. 

Ketua Olahraga tingkat Kota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya penyelenggaraan Porcam untuk mencari dan mengembangkan bakat atlet olahraga yang berprestasi dari tingkat kelurahan. "Untuk meningkatkan dan mencari bakat atlet olahraga khususnya yang berprestasi, kita perlu kontingen berbakat dari tingkat kelurahan, maka dari itu kita gelar Porcam," ujarnya.

Lebih lanjut, Hj. Eva Dwiana menjelaskan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga dan mencari atlet terbaik yang akan dibina hingga tingkat regional Provinsi dan Nasional. "Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga dan mencari yang terbaik yang akan ditingkatkan ke regional Provinsi sampai ke Nasional," tambahnya.

Setelah sambutan, Hj. Eva Dwiana secara simbolis melantik kepengurusan Porcam TBT masa bhakti 2024-2027 dengan memberikan alat peraga olahraga kepada ketua yang baru dilantik, yaitu Camat Teluk Betung Timur, Zulkipli.

Dalam harapannya, Hj. Eva Dwiana menyatakan, "Porcam kali ini diharapkan dapat menemukan atlet dengan bakat olahraga yang baik untuk mewakili Kota Bandar Lampung ke tingkat Provinsi." Ia juga berharap kegiatan ini dapat meningkatkan minat dan prestasi olahraga masyarakat, khususnya warga Teluk Betung Timur. "Kami berharap pula kegiatan ini menjadikan masyarakat Kota Bandar Lampung, khususnya warga Teluk Betung Timur, semakin berminat dan berprestasi dalam olahraga," pungkasnya.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut