get app
inews
Aa Read Next : Aries Sandi Janji Perbaiki Jalan di Pesawaran dalam Dua Tahun jika Terpilih

Pelantikan Maya Aprida sebagai Anggota DPRD Pesawaran Disambut Riuh oleh Warga

Selasa, 20 Agustus 2024 | 22:37 WIB
header img
Maya Aprida Yuska SE.MM saat melambaikan tangan kepada para pendukungnya usai dilantik sebagai anggota DPRD Pesawaran. Acara pelantikan yang berlangsung meriah ini disertai dengan tasyakuran dan doa bersama dari tokoh masyarakat dan pemuka agama, Foto

PESAWARAN,iNewsPringsewu.id- Sebanyak 40 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesawaran periode 2024-2029 resmi dilantik dalam sebuah acara yang berlangsung di Gedung Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pesawaran pada Selasa, 20 Agustus 2024. Salah satu anggota dewan yang dilantik adalah Maya Aprida Yuska, SE.MM, yang berhasil meraih kursi legislatif dari Daerah Pemilihan (Dapil) I Gedong Tataan melalui Partai Nasdem.

Pelantikan Maya Aprida Yuska disambut dengan antusias oleh masyarakat setempat. Warga berbondong-bondong datang untuk memberikan ucapan selamat kepada Maya Aprida, menunjukkan dukungan dan harapan besar terhadap peran barunya sebagai wakil rakyat.

Dalam wawancara dengan media usai pelantikan, Maya Aprida Yuska mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan. “Alhamdulillah, acara pelantikan berjalan lancar. Terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayai saya untuk menjadi wakil mereka di DPRD Kabupaten Pesawaran,” ujar Maya Aprida Yuska.

Setelah pelantikan, acara penyambutan dilangsungkan di kediaman Maya Aprida Yuska. Suasana semakin meriah dengan kehadiran berbagai tokoh masyarakat dari lintas agama serta rekan-rekan dari lembaga Komite Wartawan Pelacak Profesional Indonesia (Ko Wappi). Acara tersebut diisi dengan tasyakuran dan doa bersama yang dipimpin oleh pemuka agama dari berbagai latar belakang, memohonkan kelancaran dan kesuksesan Maya Aprida Yuska dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat.

Dalam sambutannya, Maya Aprida Yuska menegaskan komitmennya untuk menjalankan amanah yang diberikan masyarakat. “Saya akan berusaha menjalankan amanah ini sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat Kabupaten Pesawaran. Saya juga akan meningkatkan kerjasama dan koordinasi dengan pemerintah daerah,” tegasnya.

Acara ini bukan hanya menjadi momen kebanggaan bagi Maya Aprida Yuska dan keluarganya, tetapi juga menjadi titik harapan baru bagi masyarakat Pesawaran untuk perbaikan dan pembangunan di masa mendatang.

 

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut