get app
inews
Aa Read Next : Gaji Tertunggak, Aparatur Desa di Pesawaran Terancam Tak Terbayar Lagi

MPC Pemuda Pancasila Pesawaran Resmi Dukung Nanda-Anton: Siap Menangkan Pilkada 2024

Selasa, 17 September 2024 | 15:59 WIB
header img
MPC Pemuda Pancasila Pesawaran secara resmi menyatakan dukungan penuh kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Nanda Indira Bastian - Antonius Muhammad Ali, dalam deklarasi yang digelar di Gedong Tataan, Pesawaran, Selasa (17/9/2024)."Foto Paroha

PESAWARAN,iNewsPringsewu.id-Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran, Nanda Indira Bastian dan Antonius Muhammad Ali, terus mendapatkan dukungan dari berbagai organisasi kemasyarakatan (Ormas) di Kabupaten Pesawaran. Kali ini, dukungan mengalir dari Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Pesawaran, yang menyatakan dukungan resmi dalam acara deklarasi di kantor sekretariat MPC PP, Jl. Raya Kedondong, Desa Suka Marga, Kecamatan Gedong Tataan, Selasa (17/9/2024).

Deklarasi ini dihadiri oleh Ketua Tim Pemenangan Koalisi Untuk Rakyat (KUR) M. Nasir, sejumlah relawan, serta para anggota Pemuda Pancasila se-Kabupaten Pesawaran. Dalam sambutannya, Ketua MPC PP Pesawaran, Murni Achmad, menyampaikan terima kasih atas dukungan penuh dari seluruh pengurus PAC PP dalam mendukung pasangan Nanda Indira Bastian - Antonius Muhammad Ali.

“Kami telah bertekad bulat untuk memenangkan Ibu Nanda dan Pak Anton sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran periode 2025-2030. Hari ini, kami menyatukan misi ini melalui deklarasi bersama seluruh pengurus baik di tingkat kabupaten maupun kecamatan,” ujar Murni.

Ia juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama berjuang mewujudkan kemenangan Nanda-Anton. Selain itu, Murni menegaskan bahwa MPC PP Pesawaran berkomitmen menjaga stabilitas dan keamanan selama masa kampanye Pilkada 2024.

“MPC PP Pesawaran siap menjaga stabilitas dan keamanan selama masa kampanye, sekaligus memastikan proses demokrasi berjalan dengan lancar,” tegasnya.

Menanggapi dukungan tersebut, Nanda Indira Bastian mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar MPC PP Pesawaran. Ia berharap dukungan yang diberikan bukan sekadar seremonial, melainkan langkah nyata menuju kemenangan.

“Saya bersama Pak Anton mengucapkan terima kasih kepada MPC PP Pesawaran atas dukungan yang telah dideklarasikan. Semoga ini bukan hanya seremonial belaka, dan kita semua harus bijak menghadapi berbagai isu yang beredar,” kata Nanda.

Ia juga berpesan agar pesta demokrasi di Pesawaran dijalani dengan penuh kegembiraan, menjaga kerukunan, serta menciptakan suasana kondusif di Bumi Andan Jejama.

“Mari kita berdemokrasi dengan riang gembira, tunjukkan program, ide, dan gagasan untuk membawa Pesawaran menjadi lebih baik ke depannya,” pungkasnya.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut