get app
inews
Aa Read Next : Gerebek Bengkel, Amankan 13 Paket Sabu dan Tangkap Pengedar

Dari Lahir Hingga Santunan kematian Fauzi dan Laras Siapkan Program Menyeluruh untuk Warga Pringsewu

Rabu, 18 September 2024 | 15:30 WIB
header img
Fauzi dan Laras: Hadir untuk Warga Pringsewu, dari Momen Kelahiran Hingga Penghormatan Terakhir,Rabu,(18/09/2024).Foto : Rahmat

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id – DPC PDIP Perjuangan kabupaten Pringsewu menggelar Rapat Koordinasi Pemenangan Calon Bupati Pringsewu, Dr. Fauzi, dan Calon Wakil Bupati, Laras Tri Handayani, pada acara yang berlangsung di aula Kantor Pekon Adiluwih,Rabu,(18/09/2024).

Acara ini dihadiri oleh Ketua PDIP Pringsewu, Palgunadi, serta Sekretaris DPC PDIP Pringsewu, Bambang Kurniawan, beserta pengurus ranting PDIP dari Ranting Kecamatan Adiluwih dan Kecamatan Sukoharjo.

Dalam sambutannya, Palgunadi menekankan pentingnya mengenalkan lebih dalam sosok Dr. Fauzi dan Laras Tri Handayani kepada seluruh kader di tingkat ranting. 

Menurutnya, PDIP Pringsewu tidak sembarangan dalam memilih pasangan calon untuk Pilkada Serentak yang akan digelar pada 27 November 2024. "Ini adalah bukti bahwa PDIP serius dalam memilih calon pemimpin yang bisa membawa perubahan bagi Kabupaten Pringsewu," ujar Palgunadi.

Laras Tri Handayani sendiri saat ini tengah mengikuti pembekalan pemenangan di Bogor. Ia juga merupakan putri dari Mukhlis Basri, anggota DPR RI dari Liwa, Lampung Barat. Pembentukan tim pemenangan dari tingkat kecamatan hingga tingkat desa juga tengah digenjot, dengan ranting PDIP menjadi ujung tombak dalam upaya memenangkan Fauzi dan Laras di Pilkada mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, Dr. Fauzi menyampaikan program-program unggulannya jika diamanatkan menjadi Bupati Pringsewu. Salah satunya adalah rencana mengadakan 100 event besar, termasuk upacara *Ngaben* massal untuk umat Hindu. 

pemberian bantuan santunan kematian kerohanian kepada keluarga yang terkena musibah,Serta memberikan bantuan untuk hafidz Qur'an.

Selain itu, ia juga berkomitmen untuk mendukung pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), serta menerima usulan dari desa yang akan diproses melalui Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

"Kami sudah menyiapkan 20 program unggulan untuk Kabupaten Pringsewu. Setiap usulan yang masuk dari desa akan kami proses sesuai mekanisme yang ada," kata Fauzi di hadapan para kader PDIP.

Dengan momentum ini, PDIP berharap dapat memperkuat konsolidasi di tingkat akar rumput guna memenangkan pasangan Fauzi dan Laras dalam Pilkada serentak yang semakin dekat.

​​​​​​

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut