get app
inews
Aa Read Next : Dari Lahir Hingga Santunan kematian Fauzi dan Laras Siapkan Program Menyeluruh untuk Warga Pringsewu

Syukuran Rumah Laras Tri Handayani, Dr. Fauzi Hadiri Acara sebagai Bakal Calon Bupati Pringsewu

Sabtu, 07 September 2024 | 11:59 WIB
header img
Dr. Fauzi menyampaikan sambutannya dalam acara syukuran rumah Laras Tri Handayani di Pekon Bulurejo, Gadingrejo, Jumat malam (06/09/2024), Foto istimewa

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-- Acara syukuran rumah baru milik Laras Tri Handayani di Pekon Bulurejo, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu, berlangsung pada Jumat malam (06/09/2024). 

Dalam kesempatan ini, pasangan bakal calon Bupati Pringsewu, Dr. Fauzi, turut hadir sebagai bentuk komitmen untuk menjalankan sosialisasi dengan tagline "Pringsewu Bahagia."

Dr. Fauzi, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Bupati Pringsewu periode 2017-2022, menyampaikan bahwa sosialisasi program yang sudah dipaparkan dalam Rapat Koordinasi (Rakor) PDIP Pringsewu menjadi salah satu alasan utama dirinya kembali maju dalam Pilkada 2024. 

Kali ini, Dr. Fauzi berpasangan dengan Laras Tri Handayani, putri dari Mukhlis Basri, anggota DPR RI, yang mendapat dukungan penuh dari keluarga besar.

Mukhlis Basri, dalam sambutannya saat doa bersama di kediaman baru Laras, menegaskan niatnya untuk "menghibahkan" anaknya demi kemajuan Kabupaten Pringsewu. "Kami ikhlas, dengan niat tulus agar Laras dapat maju menjadi Wakil Bupati Pringsewu, mendampingi Dr. Fauzi yang sudah berpengalaman," ungkap Mukhlis Basri.

Acara ini dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat setempat, keluarga besar, dan sejumlah kader PDIP Pringsewu yang siap mendukung pasangan ini dalam kontestasi Pilkada mendatang.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut