get app
inews
Aa Read Next : Wali Kota Bandar Lampung Raih 4 Penghargaan di Ajang APPI 2024

Jurnalis Yuswantoro Raih Penghargaan Bergengsi Satya Lencana di HUT Karang Taruna ke-64

Kamis, 19 September 2024 | 18:04 WIB
header img
Yuswantoro, SH, saat menerima penghargaan Satya Lencana Adhitya Karya Mahatva Yodha Utama dari Karang Taruna Kabupaten Way Kanan pada acara peringatan HUT Karang Taruna ke-64 di Blambangan Umpu.Foto istimewa

WAYKANAN,iNewsPringsewu.id – Jurnalis Yuswantoro, SH, dianugerahi penghargaan Satya Lencana Adhitya Karya Mahatva Yodha Utama oleh Karang Taruna Kabupaten Way Kanan dalam acara Bulan Bhakti Karang Taruna dan peringatan Hari Ulang Tahun Karang Taruna ke-64 di Kampung Bumi Baru, Kecamatan Blambangan Umpu, Kamis (19/09/2024).

Penghargaan ini diberikan kepada Yuswantoro bersama 40 tokoh lainnya yang dinilai peduli dan berkontribusi terhadap Karang Taruna. Di antara penerima penghargaan tersebut terdapat sejumlah Kepala Kampung, Camat, serta pejabat dan mitra organisasi lainnya.

Acara ini dihadiri oleh Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, Wakil Bupati Ali Rahman, para kepala dinas, camat, serta tokoh-tokoh masyarakat dan undangan dari berbagai wilayah sekitar.

Dalam sambutannya, Yuswantoro mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan yang diterimanya. "Alhamdulillah, ini adalah kejutan sekaligus berkah bagi saya yang menerima penghargaan ini," ujar Yuswantoro.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Karang Taruna Kecamatan Blambangan Umpu, Reo Anjenius, yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk berkontribusi sebagai pengurus. "Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan, ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi saya," tambahnya.

Yuswantoro juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan, Abdullah Candra Kurniawan, atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada seluruh pengurus.

Kegiatan peringatan HUT ke-64 Karang Taruna Way Kanan ini dimeriahkan dengan berbagai acara, seperti Gebyar Shalawatan, jalan sehat, senam bersama, bazar UMKM, cek kesehatan gratis, donor darah, lomba mewarnai, dan pembagian doorprize.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut