get app
inews
Aa Read Next : Aries Sandi Janji Perbaiki Jalan di Pesawaran dalam Dua Tahun jika Terpilih

Pasangan Aries Sandi - Supriyanto Prioritaskan Pendidikan dan Infrastruktur di Pilkada Pesawaran

Jum'at, 20 September 2024 | 05:10 WIB
header img
Aries Sandi dan Supriyanto berkomitmen meningkatkan mutu pendidikan dan infrastruktur di Pesawaran untuk masa depan yang lebih baik.Foto M.iwansyah

PESAWARAN,iNewsPringsewu.id-Peningkatan kualitas pendidikan menjadi salah satu program prioritas yang diusung oleh pasangan calon Bupati Pesawaran, Aries Sandi dan Supriyanto, dalam Pilkada 2024.

Aries Sandi menegaskan bahwa pendidikan adalah elemen kunci dalam kehidupan setiap individu. Namun, mencapai pendidikan yang berkualitas membutuhkan fasilitas yang memadai. Oleh karena itu, ia berkomitmen untuk meningkatkan sarana dan prasarana pendidikan, guna memastikan siswa-siswi mendapatkan lingkungan belajar yang layak.

“Jika saya diberikan amanah oleh rakyat, saya tidak ingin lagi mendengar ada sekolah yang rusak. Bangunan yang tidak layak akan segera diperbaiki, dan fasilitasnya dilengkapi, mulai dari SD, SMP, hingga SMA, termasuk yang berada di daerah terpencil,” ujar Aries Sandi saat mengukuhkan tim Kecamatan Way Ratai pada Kamis, 19 September 2024.

Selain pendidikan, Aries Sandi juga bertekad memperbaiki infrastruktur jalan yang rusak, dengan target dalam dua tahun seluruh jalan di Pesawaran dapat diperbaiki.

“Keikutsertaan kami dalam Pilkada ini bukan untuk mencari kedudukan, tetapi murni untuk melayani dan memenuhi harapan rakyat di berbagai sektor, seperti infrastruktur jalan, pendidikan, kesehatan, pertanian, dan lainnya,” jelasnya.

Meskipun hasil survei menunjukkan pasangan ASRI (Aries Sandi-Supriyanto) masih lemah di Kecamatan Way Ratai, Aries Sandi tetap optimistis bisa meraih kemenangan.

“Hasil survei memang menunjukkan kami lemah di Way Ratai, tetapi saya yakin, dengan kekompakan tim pemenangan, simpatisan, dan dukungan masyarakat, kami bisa meraih minimal 50 persen suara,” tutupnya.

Sementara itu, calon Wakil Bupati Pesawaran, Supriyanto, menegaskan komitmennya untuk memajukan sektor pertanian, berbekal pengalamannya sebagai petani sebelum terjun ke dunia politik.

“Saya paham benar keluhan para petani. Salah satu program unggulan kami adalah memberikan beasiswa kepada anak-anak petani hingga ke jenjang perguruan tinggi,” ujar Supriyanto.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut