get app
inews
Aa Read Next : Ketua Golkar pesawaran,ajak masyarakat menangkan pasangan Arisandi dan Supriyanto di pilbup 2024

Paman Bupati Dendi Ramadhona Beralih Dukung Paslon ASRI: "Ini Suara Hati Saya untuk Pesawaran

Minggu, 22 September 2024 | 16:13 WIB
header img
Marsono, paman Bupati Dendi Ramadhona, saat menyampaikan dukungannya kepada pasangan Aries Sandi – Supriyanto dalam acara pengukuhan tim pemenangan ASRI di Waykhilau, Foto M.iwansyah

PESAWARAN,iNewsPringsewu.id– Fenomena politik di Kabupaten Pesawaran tahun ini menarik perhatian publik. Marsono, salah satu tokoh yang juga merupakan paman dari Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona, dan suami dari Nanda – Antonius, mendadak mengambil keputusan mengejutkan. Di Pilkada 2024, Marsono menyatakan dukungannya kepada pasangan calon (paslon) Aries Sandi – Supriyanto (ASRI).

Pernyataan dukungan ini diungkapkan Marsono dalam acara pengukuhan 400 tim pemenangan pasangan ASRI di Kecamatan Waykhilau pada Sabtu (21/9/24).

"Selama dua periode saya sudah membantu Dendi Ramadhona menjadi bupati. Namun sekarang, hati nurani saya memutuskan untuk mendukung Aries Sandi – Supriyanto, karena saya yakin mereka mampu memajukan dan mensejahterakan Kabupaten Pesawaran," ujar Marsono, yang juga ayah dari Ketua KONI Pesawaran, Soni Zainhard Utama.

Sebagai tokoh masyarakat di Kecamatan Waykhilau, Marsono optimis paslon ASRI mampu meraih kemenangan telak. 

"Harga mati, saya akan menangkan paslon ASRI. Saya yakin suara ASRI bisa mencapai 70 persen di Kecamatan Waykhilau, dan secara keseluruhan di Kabupaten Pesawaran, mereka sudah berada di angka 60 persen. Itu pun belum memasuki masa kampanye, hanya sosialisasi. Saya yakin, ASRI akan menang," tegasnya.

Marsono, yang juga kerabat dekat anggota DPR RI dari Partai Demokrat, Zulkifli Anwar, menyebut bahwa banyak masyarakat Pesawaran yang mengeluhkan kondisi kepemimpinan saat ini. Hal ini berdasarkan survei yang dilakukannya di lapangan.

"Saya melihat banyak masyarakat yang mengeluh di berbagai bidang. Karena itu, kita perlu membangun kembali Pesawaran agar bisa maju dan sejahtera. Ini adalah tanah kelahiran saya," lanjutnya di hadapan ratusan tim pemenangan dan tokoh masyarakat.

Lebih lanjut, Marsono menegaskan bahwa keputusannya mendukung pasangan ASRI juga didasari oleh instruksi dari DPP dan DPD Partai Demokrat.

"Ini adalah suara hati saya untuk memenangkan pasangan ASRI. Selain itu, ini juga merupakan instruksi dari DPP dan DPD Partai Demokrat agar kita bisa mendukung penuh Aries Sandi, Ketua DPC Demokrat Pesawaran, yang maju sebagai calon Bupati Pesawaran," tutupnya.

Keputusan Marsono ini tentu akan membawa dampak signifikan dalam dinamika politik Pilkada Pesawaran 2024, mengingat perannya yang besar di kalangan masyarakat setempat.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut