get app
inews
Aa Read Next : 1500 Riders Taklukkan 25 Rintangan dalam Geber 1 Gatam Ekselerasi Braap Reunion Peringati HUT Ke-79

Jajaran Polsek Gedung Tataan dan AMP: Bersatu Ciptakan Pilkada Sejuk di Pesawaran

Selasa, 08 Oktober 2024 | 18:11 WIB
header img
Sinergi Menuju Pilkada Sejuk! Kapolsek Gedung Tataan, Kompol Mulyadi Yakub, S.Pd, bersama Aliansi Masyarakat Pesawaran (AMP) membangun komunikasi dan kerjasama demi menciptakan Harkamtibmas,Foto iNewsPringsewu.id/M.iwansyah

PESAWARAN,iNewsPringsewu.id-Kepolisian Sektor (Polsek) Gedung Tataan, di bawah kepemimpinan Kompol Mulyadi Yakub, S.Pd, menggelar kunjungan silaturahmi ke Sekretariat Bersama Aliansi Masyarakat Pesawaran (AMP) dan DPD IWO Indonesia Kabupaten Pesawaran pada Selasa (08/10/2024). Kegiatan yang berlangsung di Jalan Raya Kedondong, Desa Gedung Tataan ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas dalam menciptakan situasi Harkamtibmas yang kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

Kapolsek Mulyadi menyampaikan pentingnya koordinasi antara pihak kepolisian, organisasi masyarakat, dan media dalam menjaga keamanan dan ketertiban. "Kami mengajak semua elemen, baik lembaga, LSM, ormas, dan wartawan, untuk bersama-sama menciptakan Pilkada yang sejuk di Kabupaten Pesawaran ini. Melalui kegiatan ini, kami ingin membangun komunikasi yang baik agar informasi dan kejadian yang terjadi bisa ditangani secara bersama," ujarnya.

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Ketua AMP, Saprudin Tanjung, yang mengapresiasi respons cepat kepolisian terhadap beberapa insiden di daerah tersebut. "Saya mewakili anggota AMP mengucapkan terima kasih atas silaturahmi Kapolsek Gedong Tataan. Kami sangat menghargai tanggapnya kepolisian dalam menangani insiden yang terjadi di Kabupaten Pesawaran. Upaya ini merupakan langkah luar biasa untuk menciptakan Pilkada yang damai, jujur, dan adil," ungkap Tanjung.

Tanjung menambahkan, AMP berkomitmen untuk terus berkoordinasi dengan kepolisian dan membangun Harkamtibmas menjelang Pilkada serentak. "Kami akan terus bersinergi demi terciptanya suasana yang kondusif di Kabupaten Pesawaran ini," tutupnya.

Kegiatan ini menegaskan pentingnya kolaborasi antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan suasana aman dan damai, terutama di tengah tahun politik yang rawan potensi konflik.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut