get app
inews
Aa Read Next : Dr.(Can) Nurul Hidayah: Ciptakan Informasi Sehat, Wujudkan Perjuangan Pahlawan

Calon Wakil Bupati Pringsewu, Laras Mengunjungi warga Yang Membutuhkan Bantuan Kesehatan

Selasa, 08 Oktober 2024 | 21:37 WIB
header img
Calon Wakil Bupati Pringsewu, Laras, Berkunjung dan Peduli pada Masyarakat yang Membutuhkan, Foto iNewsPringsewu.id/istimewa

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id — Di tengah kesibukannya sebagai calon Wakil Bupati Pringsewu, Laras menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan masyarakat. Dalam kunjungannya, Laras bertemu dengan sejumlah warga yang tengah mengalami masalah kesehatan serius, di antaranya Ibu Suti dan ibu lia yang menderita penyakit jantung, Ibu Lia yang mengalami kebutaan, dan mengidap penyakit payudara.

Kunjungan ini diapresiasi oleh komunitas relawan yang mendampingi para warga tersebut. Mereka mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian yang diberikan Laras kepada masyarakat kecil yang tengah mengalami kesulitan, terutama dalam hal kesehatan.

“Kami dari komunitas relawan sangat berterima kasih kepada Mbak Laras atas kunjungannya. Semoga tindakannya menjadi contoh bagi calon-calon lainnya untuk lebih peduli terhadap masyarakat, khususnya yang membutuhkan bantuan di bidang kesehatan dan kemiskinan,” ujar salah satu perwakilan relawan.

Masyarakat berharap tindakan Laras ini dapat menginspirasi calon-calon pemimpin lainnya untuk memberikan perhatian lebih kepada warga yang membutuhkan, terutama dalam sektor kesehatan yang menjadi perhatian utama dalam kunjungan tersebut.

"Kami berharap apa yang dilakukan Mbak Laras ini menjadi amal jariyah dan membawa berkah bagi masyarakat Pringsewu," tambah perwakilan tersebut.

Laras sendiri menyampaikan komitmennya untuk terus mendukung program-program kesehatan dan pemberdayaan masyarakat jika terpilih nantinya, serta berusaha memastikan akses layanan kesehatan yang lebih merata bagi seluruh warga Pringsewu.

 

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut