get app
inews
Aa Read Next : Semangat Santri, Pemuda Bangkit! M. Nasir Ajak Generasi Muda Pesawaran Merajut Masa Depan Gemilang

Awali Tugas, Danyonif 9 Marinir Gelar Doa Bersama dan Berbagi Berkah

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 06:58 WIB
header img
Awali kepemimpinan dengan berkah dan doa, Letkol Marinir Achmad Toripin bersama prajurit Yonif 9 Marinir dan masyarakat sekitar menggelar doa bersama di Masjid Baitul Muttaqin. Foto iNewsPringsewu.id/Paroha

PESAWARAN,iNewsPringsewu.id– Dalam rangka mengawali masa jabatannya, Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 9 Marinir yang baru, Letkol Marinir Achmad Toripin, S.A.P., M. Tr.Opsla., bersama seluruh prajurit Yonif 9 Marinir, menggelar doa bersama dan kegiatan Jumat Berkah. Acara tersebut berlangsung di Masjid Baitul Muttaqin, Ksatrian Yonif 9 Marinir, Batumenyan, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Lampung, pada Jumat (18/10).

Kegiatan ini bertujuan untuk memohon berkah, kelancaran, dan kesuksesan bagi keluarga besar Yonif 9 Marinir. Letkol Marinir Achmad Toripin memanfaatkan momen tersebut untuk menyapa masyarakat binaan Yonif 9 Marinir melalui acara doa bersama, pemberian santunan kepada anak yatim piatu, fakir miskin, serta ahli waris makam yang telah dipindahkan di sekitar wilayah Yonif 9 Marinir.

Dalam sambutannya, Letkol Achmad Toripin menyampaikan rasa terima kasih dan harapannya agar selalu diberikan kelancaran dan kesuksesan selama masa jabatannya. "Saya memohon doa restu kepada seluruh prajurit dan masyarakat sekitar agar Yonif 9 Marinir selalu diberkahi kemudahan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas hingga mencapai kejayaannya," ujar Letkol Achmad Toripin. 

Acara ini menjadi langkah awal Letkol Achmad Toripin dalam menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat sekitar dan prajurit di bawah kepemimpinannya.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut