get app
inews
Aa Read Next : Video Penangkapan Intel KOREM Gadungan Peras Warga Gading Rejo

Bambang Robbani Luncurkan Program Antar Pengantin Gratis untuk Warga dan Karyawan

Rabu, 23 Oktober 2024 | 14:04 WIB
header img
Bambang Robbani Berbagi Rezeki: Antar Pengantin Gratis untuk Karyawan dan Warga,Foto iNewsPringsewu.id/istimewa

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Bambang Robbani, pemilik Robani Snack, menunjukkan kepedulian sosialnya dengan mengadakan program berbagi rezeki bagi karyawan dan warga di sekitarnya. Salah satu bentuk kontribusinya adalah menyediakan layanan antar pengantin secara gratis. 

Program ini bertujuan membantu mereka yang tidak memiliki kendaraan agar tetap dapat menikmati momen spesial dalam hidup, seperti hari pernikahan.

"Saya ingin berbagi kebahagiaan dan rezeki yang telah saya terima dengan orang-orang di sekitar saya, terutama mereka yang kurang beruntung dan tidak memiliki kendaraan," ungkap Bambang dikutip dari media sosial, Rabu,(23/10/2024).

Inisiatif ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat, karena memberikan kemudahan bagi warga yang memerlukan kendaraan di momen-momen penting.

“Ini sangat membantu, terutama bagi kami yang tidak memiliki kendaraan pribadi,” ujar salah satu warga penerima layanan tersebut.

Dengan semangat berbagi, Bambang berharap agar semua orang bisa merasakan nikmat dan keberkahan dari apa yang telah ia terima, sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan karyawan serta masyarakat sekitarnya.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut