Harapan dan Doa Bersama: 44 Warga Bandar Lampung Berangkat Umroh di Bawah Asuhan Walikota

Paroha
Walikota Bandar Lampung Berangkatkan 44 Warganya untuk Ibadah Umroh, Jum'at,(19/04/2024).Foto iNewsPringsewu.id/Paroha

BANDARLAMPUNG,iNewsPringsewu.id-Dalam suasana penuh kekhusyukan, Pemerintah Kota Bandar Lampung memberangkatkan 44 warganya untuk menjalankan ibadah umroh ke tanah suci. 

Acara pelepasan yang dipimpin langsung oleh Walikota Hj. Eva Dwiana, berlangsung di halaman Pemkot Bandarlampung pada Jumat malam.

 

Walikota Hj. Eva Dwiana dalam sambutannya mengingatkan para jama'ah untuk saling menjaga dan mendukung satu sama lain selama menjalankan ibadah.

"Kami di sini, insyaallah mendoakan agar semua jama'ah berangkat dan kembali lagi dengan selamat, menjadi jama'ah yang mabrur," ujar Hj. Eva Dwiana.

Lebih lanjut, Hj. Eva Dwiana berharap doa bersama dari jama'ah umroh akan membawa keberkahan bagi seluruh warga Bandar Lampung.

"Insyaallah dengan doa bersama ini, semoga seluruh masyarakat kita dapat melaksanakan umroh di masa yang akan datang," tambahnya.

Pelepasan jama'ah umroh ini menjadi simbol dari komitmen Pemerintah Kota Bandar Lampung dalam mendukung kegiatan keagamaan serta meningkatkan kualitas spiritual warganya.

Editor : Indra Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network