Serahkan Berkas Bacabup Tanggamus Ke Nasdem, Dewi Handjani Ungkap Motivasi Maju Periode Kedua

Hardi Suprapto
Pendaftaran balonbup Tanggamus Dewi Handajani pada pilkada serentak 2024,Foto istimewa

TANGGAMUS,iNewsPringsewu.id-Dewi Handajani serahkan berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati (Bacabup) Tanggamus ke DPD Partai Nasdem

Berkas syarat pendaftaran itu dikembalikan, setelah sebelumnya diambil untuk melengkapi segala persaratan yang ditentukan oleh Nasdem. 

Dewi Handajani mengatakan, ia bersama tim hari ini menyerahkan berkas syarat pendaftaran bakal calon Bupati Tanggamus priode 2024 - 2029 kepada pengurus DPD Partai Nasdem Tanggamus. 

"Berkas ini sudah kami lengkapi sesuai petunjuk formulir pendafatran yang kami ambil sebelumnya, semoga nantinya dapat memenuhi sarat mendaftar sebagai balonbup di partai nasdem, seraya berharap partai nasdem bisa kembali mengusung dirinya seperti tahun 2018 lalu," kata Dewi, Senin (6/5).

"Selain Nasdem, kami akan berkoordinasi dengan partai-partai lain yang membuka ataupun yang tidak membuka penjaringan calon," jelasnya. 

Menurut dia, sampai saat ini belum ada nama calon pendampingnya, ikuti dulu prosesnya. 

Yang pasti pendamping nantinya bisa satu visi dan misi serta bisa berkoordinasi dengan baik untuk membawa kemajuan kabupaten berjuluk bumi begawi jejama ini. 

Terkait motivasi dirinya maju kembali pada priode kedua ini, dirinya berkomitmen untuk meneruskan pembangunan Tanggamus berkelanjutan, dengan harapan akan lebih banyak harapan masyarakat yang akan terakomodir.

Karena menurut dia, program yang kemarin belum maksimal dengan beberapa kendala d antaranya dampak pandemi covid-19. 

Ketua DPD Partai Nasdem, Kurnain mengatakan, partai nasdem menerima berkas pendaftaran balonbup Tanggamus Dewi Handajani pada pilkada serentak 2024.

Dari beberapa balon yang sudah mendaftar, baru Dewi Handajani yang mengembalikan dan menyerahkan berkas formulir pendaftarannya ke DPD Partai Nasdem.

"Alhamdulillah berkas yang diserahkan terisi lengkap sesuai petunjuk yang ada, dan insyaalloh bulan Juni nanti SK nyabisa keluar," tutupnya

Editor : Indra Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network