Nurul Hidayah Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati Pringsewu di PSI

Rahmad
Nurul Hidayah Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati Pringsewu di PSI,Minggu,(02/06/2024).Foto iNewsPringsewu.id/Indra Siregar

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Nurul Hidayah, S.H, M.H, CPM, bersama rombongan tim suksesnya, mendatangi sekretariat kantor DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Pringsewu yang berlokasi di Jalan Pasar Baru. 

Kedatangan ini untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Pringsewu.

Ketua PSI Pringsewu, Bambang Tohyadi, beserta jajaran menyambut langsung kedatangan Nurul Hidayah. Dalam sambutannya, Bambang menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada Nurul dan timnya.

"Kami atas nama partai berharap Ibu Nurul menunjukkan keseriusannya dengan mengembalikan berkas pendaftaran minimal dalam waktu empat hari terhitung mulai hari ini. Ini akan menjadi bahan pertimbangan kami, dan Insya Allah kita akan sama-sama berjuang untuk Pringsewu," ujarnya.

Nurul Hidayah menyatakan kesanggupan dan komitmennya untuk maju sebagai calon Bupati Pringsewu dengan dukungan dari PSI.

"Saya mantap mencalonkan diri sebagai calon Bupati Pringsewu dengan diusung oleh Partai Solidaritas Indonesia. Saya berjanji, jika terpilih nanti, saya akan ikut membesarkan partai yang mengusung saya," ucapnya.

Selain itu, Nurul juga menyatakan tekadnya untuk membawa perubahan dalam sistem pemerintahan di Pringsewu jika terpilih nanti. "Saatnya Pringsewu dipimpin oleh seseorang yang benar-benar memahami keadaan yang ada.

Saya sadar dengan semua keterbatasan saya, namun justru ini yang membuat saya memberanikan diri ikut serta dalam pilkada mendatang sebagai calon Bupati Pringsewu," pungkasnya.

Langkah ini mempertegas komitmen Nurul Hidayah untuk berkontribusi dalam pembangunan Pringsewu, membawa harapan baru bagi masyarakat dengan visi yang jelas dan dedikasi yang kuat.

Editor : Indra Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network