Tragis! Warga Pringsewu Ditemukan Tak Sadarkan Diri dengan Luka-Luka,Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan

Samuel
Polisi melakukan olah TKP di rumah Irsyad Hidayat, warga Pringsewu yang ditemukan tidak sadarkan diri dengan sejumlah luka sebelum akhirnya meninggal dunia di RSUD Sabtu,(22/06/2024).Foto iNewsPringsewu.id/Samuel

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id- Seorang pria bernama Irsyad Hidayat (43), warga Dusun Pager Gunung, Pekon Fajar Agung, Kecamatan Pringsewu, dinyatakan meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSUD Pringsewu setelah ditemukan tidak sadarkan diri dengan sejumlah luka di tubuhnya pada Jumat malam (21/6/2024).

Irsyad, yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang dan tinggal sendirian, ditemukan dalam keadaan telungkup di ruang sholat rumahnya. Beberapa luka ditemukan di tubuhnya, termasuk luka terbuka di pipi, memar di pinggang dan punggung, serta lecet di kaki.

Korban pertama kali ditemukan oleh kerabatnya pada Jumat malam sekitar pukul 20.00 WIB setelah curiga karena dua hari tidak dapat dihubungi dan tidak beraktivitas seperti biasa di pasar. Irsyad kemudian dibawa ke RSUD Pringsewu untuk perawatan lebih lanjut.

Kapolsek Pringsewu Kota, Kompol Rohmadi SH, yang mewakili Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya, menjelaskan bahwa pihaknya menerima laporan kejadian tersebut pada Sabtu pagi (22/6/2024) sekitar pukul 09.30 WIB.

"Setelah menerima laporan warga, personel Polsek Pringsewu Kota langsung turun ke TKP untuk melakukan olah tempat kejadian serta identifikasi dan pemeriksaan terhadap korban yang berada di RSUD Pringsewu," ujarnya saat dikonfirmasi awak media pada Sabtu sore.

Kapolsek menjelaskan bahwa pihaknya awalnya curiga jika Irsyad menjadi korban tindak kejahatan. Namun, setelah melakukan penyelidikan dan berkoordinasi dengan pihak medis, tidak ditemukan unsur tindak pidana. Penyebab luka-luka tersebut adalah pecahnya pembuluh darah akibat serangan stroke.

"Kami sempat curiga, namun ternyata luka-luka yang dialami korban bukan karena dianiaya, melainkan akibat pecah pembuluh darah saat terkena serangan stroke," ungkapnya.

Mantan Kasat Samapta Polres Tanggamus ini menambahkan, kesimpulan ini dikuatkan dengan hasil olah TKP bahwa tidak ada benda atau barang milik korban yang hilang dari rumahnya.

"Jasad korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," tandasnya.

Editor : Indra Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network