Kecewa tidak Direspon, Pria Paruh Baya Asal Tanggamus Nekat Curi Motor Milik Pujaan Hati

Hardi Suprapto
Polisi melakukan pemeriksaan terhadap SL, atas sangkaan curanmor milik karyawati warung ayam geprek, Polres Pringsewu Kamis (4/7/2024). Foto tangkapan layar

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id, - Tekap 308 Polres Pringsewu tangkap seorang pelaku  pencuri kendaraan bermotor  milik karyawati warung ayam geprek di  area tugu gajah Pringsewu pada 22 Juni yang lalu.

Menurut , Kanit Tipidum Polres Pringsewu, Ipda  I Gde Bhawana, pelaku SL merupakan warga kota agung timur , Tanggamus yang merupakan pedagang buah.

"Pelaku curanmor berhasil kita tangkap , dan tersangka dengan inisial SL  beralamat di Kecamatan Kota Agung Timur, Tanggamus," terangnya, Kamis ,4 Juli 2024.

Dari tangan SL , polisi dapat mengamankan satu unit sepeda motor  bermerek Honda beat dengan  nomor polisi BE 4956 UQ dan sebuah kunci duplikat yang di gunakan pelaku dalam menjalankan aksinya.

" Dari hasil penangkapan, kami dapat mengamankan barang bukti dan membawa pelaku ke Mapolres Pringsewu,"ucapnya.

"Setelah kita lakukan pemeriksaan, motif tersangka melakukan pencurian berlatar belakang asmara, karena tersangka menaruh hati kepada korban namun korban tidak merespon,"jelas, Ipda I Gde Bhawana kepada iNewsPringsewu.id

“Pelaku berikut barang bukti telah diamankan di Polres Pringsewu. Dalam proses penyidikan, pelaku akan dijerat  pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara,” pungkasnya.

Editor : Hardi Suprapto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network