Dewi Handajani dan Ammar Siradjuddin Resmi Daftar ke KPU Tanggamuss

Rahmad
Dewi Handajani dan Ammar Siradjuddin, didampingi oleh Bambang Kurniawan dan para pendukung, saat mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus 2024 di KPU Foto istimewa

TANGGAMUS,iNewsPringsewu.id- Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Tanggamus, Dewi Handajani dan Ammar Siradjuddin, resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanggamus pada Kamis sore. 

Kedatangan pasangan ini tidak hanya diiringi oleh para pengurus partai pendukung, tetapi juga disertai mobil pick-up yang membawa sayuran sebagai simbolik dukungan dari rakyat.

Dewi Handajani, yang saat ini menjabat sebagai Bupati Tanggamus, didampingi oleh Ammar Siradjuddin sebagai calon wakil bupati. Keduanya diusung oleh koalisi partai besar, yakni PDIP, Golkar, PKS, dan Perindo

Proses pendaftaran ini juga dihadiri oleh Bambang Kurniawan, mantan Bupati Tanggamus yang sekaligus merupakan suami Dewi Handajani, yang turut mengantar pasangan ini ke kantor KPU.

Dalam keterangannya kepada media, Dewi Handajani menjelaskan bahwa mereka mengusung prinsip "Tanggamus Bersahabat" dalam pencalonan ini.

"Kami berkomitmen untuk melanjutkan program-program yang telah berjalan, namun dengan penekanan pada nilai-nilai 'Tanggamus' yang berarti Tangguh, Agamis, Mandiri, Unggul, dan Sejahtera, serta 'Bersahabat' yang diartikan sebagai Bersih, Amanah, dan Hebat," ujar Dewi.

Pasangan Dewi dan Ammar mendapatkan sambutan hangat dari para pendukung yang memenuhi kantor KPU Tanggamus. 

Dukungan dari empat partai besar memperkuat keyakinan bahwa pasangan ini memiliki peluang besar untuk melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Tanggamus dengan visi dan misi yang jelas.

Editor : Indra Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network