get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Lampung Memuji Kedisiplinan Para Buruh: Aksi May Day Berlangsung Damai

Deklarasi Dihadiri Ribuan Massa Dukungan Ganjar Pranowo di Pringsewu

Minggu, 26 Juni 2022 | 14:27 WIB
header img
Ikrar Gardu Ganjar disampaikan Tim Tujuh Ganjar,Suhardi Buyung ketua nasional dari Lampung,Minggu,Foto tri, iNews.id (26-06-2022)

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Deklarasi Gerakan Rakyat Dukung Ganjar Pranowo Presiden 2024 di Lapangan Pekon totokarto, kecamatan Adiluwih, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Minggu,(26-06-2022)

Hari Minggu tanggal 26 Juni 2022 sekitar pukul 09.00 WIB,dipekonToto Karto,Kecamatan Adiluwih,Kabupaten Pringsewu.Deklarasi Gerakan Rakyat Dukung Ganjar Pranowo Presiden 2024

Deklarasi ini dihadiri kurang lebih 3000 massa untuk dukungan Ganjar Pranowo.

Penampilan Perdana dari Dou intan ,Antusias Masyrakat Menghadiri Deklarasi Gardu Ganjar Presiden 2024, salah satu warga septi datang Bersama Keluarga dari tiap- tiap Kecamatan untuk hadir mendukung Deklarasi Ganjar Sebagai Presiden 2024.

Stand Vaksin disiapkan untuk masyarakat yang belum vaksin pertama, Kedua hingga Booster Dinas kesehatan kabupaten Pringsewu. Stand Pujasera Di sediakan untuk masyarakat yang datang mendukung Deklarasi Gardu Ganjar.

Isi Deklarasi dan Ikrar Gardu Ganjar yang disampaikan Tim Tujuh Ganjar

Dengan ketua Suhardi Buyung ketua nasional dari Lampung,dengan anggota ,Ahmad Wahyudin Nassar Banten ,Muhamad Gazali Kalimantan Selatan,Edi Suprianto Sumatra Utara,Arifin Abdul Majid Jawa barat,H.santibi Banten,Ponggoro Sulawesi tenggara

Pada momen tersebut, para relawan mendeklarasikan, bersedia dan berjanji untuk mendukung Ganjar Pranowo menjadi presiden RI Periode 2024-2029. Tercatat ada enam poin yang disampaikan.

Deklarasi Gardu Ganjar dibacakan oleh ketua Suhardi Buyung ,

1. sesuai amanat UU nomor 6 tahun 2014 tentang desa yang menyatakan bahwa pembangunan pedesaan ditujukan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat desa.

2. memperjuangkan cita-cita nasional dengan mewujudkan Indonesia dari pinggiran dengan memperkuat pembangunan daerah dan desa. 

3. maka dari itu kami masyarakat desa se Indonesia membutuhkan tokoh pemimpin yang amanah, bertanggungjawab, serta dapat menjadi sosok masyarakat baru di seluruh Indonesia.

4. mengingat pentingnya wadah bersama untuk mewujudkan desa sebagai tonggak pembangunan. Dengan ridlo Tuhan yang maha kuasa maka pada hari ini kami relawan Desa mendeklarasikan diri untuk berperan aktif sebagai wadah pembangunan desa untuk kemandirian bangsa.

5. mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai bapak desa dan pemimpin masyarakat desa seluruh masyarakat Indonesia. 

6. mendukung Ganjar Pranowo sebagai presiden RI 2024-2029. Bersedia mengawal kesuksesan pak Ganjar Pranowo maju di pilpres 2024," ikrar diikuti puluhan ribu relawan lainnya.

Energi gotong royong Kami Relawan Gardu Ganjar akan berperan aktif dalam membangun desa untuk Indonesia yang maju

Gandeng sesama Kami Relawa Gardu Ganjarakan merangkul semua elemen untuk bahu membahu mencintai dan mendukung dari hati bapak H. Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden Republik Indonesia Periode 2024-2029

Jaringan Desa untuk kemajuan Bangsa,Kegiatan selesai pukul 12.10 WIB, aman dan lancar

Bahwa tim Tujuh Ganjar siap untuk memenangkan Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden RI tahun 2024,kegiatan di hadiri dari berbagai Kecamatan yang ada diPringsewu dan diluar Kabupaten Pringsewu 

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut