get app
inews
Aa Read Next : Syamsurisal dan Rekan-rekan Diberi Mandat untuk Bentuk Pengurus IWO Pesawaran

Batalyon Infanteri 7 Marinir Memberikan Surprise Kepada Kapolres Pesawaran

Jum'at, 01 Juli 2022 | 21:40 WIB
header img
Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Mario Steven, M.T.r memberikan surprise kepada Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, S.Ik., M.Si (Han) dalam rangka HUT Bhayangkara ke - 76, Jumat (01/07/2022).Foto Arul

PESAWARAN,iNewsPringsewu.id - Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76, Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Mario Steven, M.T.r memberikan surprise kepada Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, (Han).

"Kue Ulang Tahun dan Tumpeng peringatan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-76. Polri yang Presisi mendukung pemulihan Ekonomi dan Reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh"ujar Letkol Mario Steven, M.T.r , Jumat(01/7/22)

Selain itu Komandan Brigif 4 Marinir/BS juga menyampaikan kedepannya Polri dalam Melayani, Melindungi, dan Mengayomi masyarakat semakin baik dan juga Sinergitas dengan TNI kedepanya semakin terjaga.

Sementara itu, Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo (Han) mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kejutan yang diberikan.

"Kami keluarga besar Polres Pesawaran mengucapkan banyak terima kasih tak terhingga kepada Batalyon Infanteri 7 Marinir beserta jajarannya, atas perhatian dan surprisenya dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76"tuturnya

"Saya mengharapkan untuk seluruh personil Polri khususnya Polres Pesawaran dan TNI Marinir untuk selalu bersatu padu, Bahu membahu, Berkolaborasi dan Berkoordinasi yang bagus saat bertugas dilapangan, Semoga Sinergitas TNI-Polri semakin Solid dalam menjaga Kamtibmas dan keutuhan NKRI," tutup Kapolres Pesawaran.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut