get app
inews
Aa Read Next : Polres Pesawaran Galakan Pasar Murah dan Cek Ketersediaan LPG Jelang Lebaran

38 Personil Polres Pesawaran Mendapatkan Kenaikan Pangkat

Jum'at, 01 Juli 2022 | 21:46 WIB
header img
Upacara Kenaikan Pangkat Personila Polres Pesawaran yang dipimpin Kapolres Pesawaran, AKBP Pratomo Widodo S.iK M.Si (Han), Jumat(01/07/2022).Foto Arul

PESAWARAN,iNewsPringsewu.id - HUT Bhayangkara ke -76, 38 Orang Personil Polres Pesawaran mendapatkan kenaikan Pangkat, Jumat (01/07/2022).

“Telah kita laksanakan dan saksikan bersama laporan kenaikan pangkat para Bintara Polri di jajaran Polres Pesawaran periode 1 juli 2022 dengan jumlah 38 Orang yang mendapat kenaikan pangkat reguler terdiri dari Aipda ke Aiptu 1 Orang, Bripka ke Aipda 19 Orang, Brigpol ke Bripka 2 Orang, Briptu ke Brigpol 5 Orang dan Bripda ke Briptu 11 Orang,”jelas Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo(Han).

Dirinya mengucapkan selamat kepada para personel yang telah melaksanakan kenaikan pangkat pada hari ini, semoga dengan kenaikan pangkat yang telah diterima dapat menambah semangat dalam bertugas serta kebahagiaan dalam keluarganya.

"Kenaikan pangkat yang baru saja diterima oleh personel sekarang ini bukanlah merupakan hak personel yang diterima secara otomatis, namun sebuah penghargaan yang terwujud dalam pengabdian pelaksanaan tugas melalui proses dari penilaian kinerja dan tingkah laku yang baik" tambahnya.

Pratomo juga menambahkan jika meningkatnya jenjang pangkat tugas-tugas saudara mendatang akan semakin berat dan banyak tantangan serta meningkat .

"Tugas pokoknya Polri bukan hanya ingin dicintai masyarakat namun juga di tuntut profesional tugas dapat dipercaya sebagai Pelindung Pengayom dan Pelayan Masyarakat,” tutupnya.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut