get app
inews
Aa Read Next : Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana Resmikan Puskesmas di Sukarame

Ini Sumber Kebakaran Ruko di Area Mal Ramayana Bandar Lampung

Rabu, 13 Juli 2022 | 10:11 WIB
header img
Garis Polisi di Ruko Kebakaran .Foto istimewa/

BANDARLAMPUNG,iNewsPringsewu.id-Ruko pedagang yang berada di Basement Mal Ramayana di Jalan Raden Intan,Bandar Lampung terbakar pada Selasa malam (12/07/2022) sekitar pukul 19.30 WIB.Sedikitnya Dua ruko milik pedagang topi dan pakaian dilaporkan habis dilahap si jago merah. Beruntung, Tim BPBD Kota Bandar Lampung yang tiba di lokasi kejadian dengan cepat memadamkan api sehingga tidak menyambar ke ruko lainnya.

Amir menuturkan, bahwa api diduga berasal dari dalam ruko yang menjual pakaian,Sumber api dari ruko pakaian itu karena dari dalam sana mengeluarkan asap tebal.Tak lama,api membesar dan membakar ruko lainnya. Meski tidak ada korban jiwa, akibat peristiwa ini, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Tim BPBD Kota Bandar Lampung melakukan pendinginan api usai membakar dua ruko yang berada di Baseman Mal,penyebab timbulnya api masih belum diketahui karena anggotanya masih melakukan pendinginan di lokasi,Sementara dugaannya dari arus listrik yang korsleting, namun itu belum bisa dipastikan karena 16 anggota masih melakukan pendinginan di puing-puing kebakaran.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut