get app
inews
Aa
Read Next : Kompolnas Memberikan Apresiasi kepada 4 Personel Polres Tanggamus

Bakti Sosial dan Donor Darah Dalam Rangkaian Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 62

Kamis, 14 Juli 2022 | 18:54 WIB
header img
Kejaksaan Negeri Tanggamus Kegiatan Bakti sosial dan Donor darah dalam rangkaian memperingati Hari Bhakti Adhyaksa.Foto iNewsPringsewu.id/Herwin/Amir

TANGGAMUS,iNews.Pringsewu.id-Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanggamus mengadakan kegiatan Bakti sosial dan Donor darah dalam rangkaian memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 tahun 2022, di Halaman Kantor Kejari Tanggamus, Kamis (14/07/22). 

Kegitan yang bertemakan "Kepastian Humkum, Humanis, menuju pemilihan Ekonomi.

Hadiri Kejari Tanggamus  Yunardi,Didampingi Heni Yunardi ketua IAD wilayah Tanggamus, Kasi Intelijen Yogie Verdika,Kasi Pidana Khusus Wisnu Hamboro,Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara Vita Hesti Ningrum, S

Kasi Pidana Umum Ahmad Reza Guntoro,serta seluruh Pegawai Kejari Tanggamus.  

Kejari Tanggamus Yunardi,kegiatan hari ini dilaksanakan serentak di seluruh Kejaksaan seluruh Indonesia.  Dalam rangka menyambut peringatan Hari Adhyaksa ke 62. 

"Pada hari ini kejaksaan Agung, Kejaksaan Tinggi dan seluruh Kejaksan Negeri di seluruh Indonesia melaksanakan secara serentak pelaksanaan hari ulang tahun Kejaksaan Negeri ke 62. 

Puncak kegiatan hari Bhakti Adhyaksa ini tepat nya tanggal 22 juli 2022. Dengan rangkaian kegiatan di mulai hari kamis tanggal 14 juli 2022. 

Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 tahun 2022.

berikut susunan kegiatan yang akan dilaksanakan di Kejaksaan Negeri Tanggamus, Kamis 14 Juli 2022, Pembagian 100 Paket Sembako .

kemudian Donor darah, Jum'at 15 Juli 2022, Pembukaan Pekan Olahraga (POR) Kejaksaan, Senin Rabu 18-20 Juli 2022 Pelaksanaan POR internal Kejaksaan.

Kamis 21 Juli 2022, Ziarah makam Pahlawan, Anjangsana dan peringatan HUT Ikatan Adhyaksa Dharma Karini (IAD) ke 22 tahun 2022, Jumat 22 Juli 2022, Acara puncak. Upacara dan syukuran. 

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut