get app
inews
Aa Read Next : Sinergi dan Ketangguhan di Batalyon Infanteri 9 Marinir

Bupati Pesawaran Mendapatkan Penghargaan Sebagai Penggerak Koperasi Terbaik

Jum'at, 15 Juli 2022 | 06:03 WIB
header img
HUT Koperasi Nasional ke 75 di Hotel Freme Plaza Bali.Foto iNewsPringsewu.id/Nurul

BALI,iNewsPringsewu.id-Sebanyak 8.000 anggota koperasi se-Indonesia berkumpul di Sanur, Bali, Kamis (14/7/2022). Mereka hadir dalam puncak peringatan Hari Koperasi Nasional.

tema Hari Koperasi Nasional ke-75 ini adalah “Percepatan dan Perkuatan Kedaulatan Pangan dan Energi Terbarukan melalui Peran Koperasi dan Kelompok Perempuan”.

HUT Koperasi Nasional ke 75 di Hotel Freme Plaza Bali hari ini di hadiri oleh Ketum Dekopin Dr Sri Untari B dan Kementrian Koperindag,Perwakilan Gubernur Bali.

Wali kota Denpasar serta seluruh Pengurus Dewan Koperasi Indonesi Wilayah dan Dewan Koperasi Indonesia Kab/ Kota se Indonesia.

Bupati Pesawaran Dendi Rahmadona  adalah salah satu bupati yang mendapatkan Penghargaan sebagai Penggerak Koperasi Terbaik di Indonesia. 

Penghargaan di terima oleh M.Iqbal Kadis Koperindag dan Ukm Pesawaran di dampingi oleh Evi Susina selaku Ketua Dekopinda Pesawaran.  

Hadir pula Ketua Dewan Koperasi Indonesia Wilayah Lampung. Juniansyah SE ME, Serta DR Can Nurul Hidayah .SH. MH. Selaku Ketua Bidang Hukum Dewan Koperasi Indonesia  Wilayah Lampung.

 

 

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut