get app
inews
Aa Read Next : Polres Tanggamus Tangkap Pelaku Jambret di Jalan Lintas Barat Kota Agung Barat

Korban Meninggal Dengan Empat Luka Tusuk Bagian Punggung

Sabtu, 16 Juli 2022 | 07:39 WIB
header img
Korban meninggal dengan luka Tusuk . Foto iNewsPringsewu.id/A.Rizki

TANGGAMUS,iNewsPringsewu.id-Dua terduga pelaku penganiayaan berat mengakibatkan seorang meninggal dunia yang terhajadi di Jalan Raya Pekon Banding Kecamatan Bandar Negeri Semoung (BNS), Tanggamus.

Kasat Reskrim Polres Tanggamus Iptu Hendra Safuan,mengungkapkan, akibat penganiayaan berat yang terjadi pada Kamis malam, seorang korban meninggal dunia bernama Hasuddin (56) warga Pekon Gunung Doh Kecamatan BNS meninggal dunia.

"Korban meninggal dunia di Jalan Raya Banding lalu dievakuasi ke Puskesmas Sanggi, dengan Empat luka tusuk pada bagian punggung," ungkap Iptu Hendra Safuan mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi,Jumat (15/7/2022) malam.

Kejadian, pada Kamis tanggal 14 Juli 2022 yang diketahui sekitar jam 22.00 WIB di Jalan Umum Pekon Banding Kec BNS diketahui oleh pelapor Amir Hasan (58) selaku adik ipar korban yang mendapati korban telah dalam keadaan tertelungkup di jalan umum tersebut.

Kemudian menyadari hal tersebut, ia membawa korban ke Puskesmas Sanggi, namun dinyatakan oleh pihak medis bahwa korban telah meninggal dunia. Sehingga pelapor melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Tanggamus untuk ditindaklanjuti.

"Berdasarkan keterangan saksi-saksi, kronologis kejadian awal berawal dari percekcokan masalah pribadi antara korban dan salah satu terduga pelaku," jelasnya.

Terduga pelaku sebanyak dua orang yakni berinisial MH dan AS yang merupakan bapak dan anaknya. 

"Untuk AS telah diamankan di Polres Tanggamus, sementara MH masih dirawat di rumah sakit karena ia juga mengalami luka lengan kiri atas dan sayatan di wajah.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut