get app
inews
Aa Read Next : Kompolnas Memberikan Apresiasi kepada 4 Personel Polres Tanggamus

Pembukaan Pekan Olahraga Narapidana

Selasa, 19 Juli 2022 | 10:36 WIB
header img
Pelepasan Balon gas secara simbolis oleh Kalapas Kotaagung Beni Nurrahman di dampingi ikuti pejabat struktural Lapas Kelas IIB Kotaagung.FotoiNewsPringsewu.id/Herwin-Amir

TANGGAMUS, iNewsPringsewu.id -Memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 tahun 2022, Kementerian Hukum dan HAM RI. Lapas Kelas IIB Kotaagung Menggeler Apel Pembukaan Pekan Olahraga Narapidana, di Halaman Lapas Setempat, Selasa (19-07-2022). 

Apel di pimpin Kalapas Kotaagung Beni Nurrahman, Serta pejabat struktural, pegawai dan WBP Lapas Kelas IIB Kotaagung sebanyak 64 orang. Kegitan di warnai dengan melepasankan balon gas berwarna merah dan putih secara simbolis. 

Dalam Sambutan Kalapas Kotaagung Beni Nurrahman. Mengatakan Apel Pembukaan Pekan Olahraga ini di lakukan untuk memperingati Hari Dharma Karya Dhika ke 77 tahun 2022. 

"Kami harapkan para peserta baik petugas dan WBP dapat mengikuti semua perlombaan dengan penuh semangat demi memeriahkan porsenap tahun ini.

Kalapas juga menambahkan, Kegiatan Porsenap kali ini menyelenggarakan berbagai kompetisi perlombaan di bidang olahraga dan seni, antara lain futsal, voli, tarik tambang, makan kerupuk, karaoke, fashion show dan lomba kebersihan kamar hunian. 

"Perlu diingat, pandemi covid-19 masih belum berlalu, tetap terapkan protokol kesehatan selama pelaksanaan kegiatan. Jadi kan porsenap ini sebagai rekreasi dan mempererat silaturahmi antar sesama warga binaan maupun petugas, tetap junjung sportivitas dan kebersamaan" ujar Kalapas Beni Nurrahma.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut