get app
inews
Aa Read Next : Kompolnas Memberikan Apresiasi kepada 4 Personel Polres Tanggamus

Bupati Tanggamus Berikan Bantuan Balita Usus Diluar Perut Asal Ulubelu

Sabtu, 23 Juli 2022 | 09:02 WIB
header img
Mewakili Bupati Tanggamus Camat Ulu Belu Mahidin Salurkan Bantuan Keluarga Tidak Mampu (Balita usus diluar perut).Foto iNewsPringsewu.id/Amir(23-07-2022)

TANGGAMUS,iNewsPringsewu.id-Bantuan Diserahkan Langsung Camat Ulu Belu Mahidin kepada Jainal Arifin (33) dan Khusnul khotimah (28) saat berada di Rumah Sakit Umum Pringsewu.

Bayi pasangan Zainal Arifin Dan Khusnul khotimah saat ini butuh penanganan khusus dengan kondisi memperihatinkan dengan keadaan usus terurai Diluar perut.

Dari hasil Keterangan Orang Tua Balita Pada tanggal 18 Juli 2022, bayi Ny. (K) Lahir spontan pervaginam dengan gastroschicis pada pukul 11.40 wib di Bidan tri Wahyuni Di Ulu Belu, Tanggamus.

Bayi Lahir menangis kencang, kulit kemerahan, nafas : 20 x/mnt, N : 110 x/mnt, T : 36.8⁰c, BB : 2100gr, PB 48 cm.

Pada tanggal 19 Juli 2022 kelurga meminta untuk di lakukan perawatan di rumah atas permintaan sendiri (APS), tanggal 21 Juli 2022, dibawa ke RSUD Pringsewu untuk dilakukan perawatan kembali.

Bayi K Dirawat Secara Intensif Dirumah Sakit Kabupaten Pringsewu Untuk Dilakukan Operasi.

Mewakili Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani Camat Ulu Belu Mahidin di dampingi Ketua Darma Wanita Risdawati, Menyerahkan bantuan kepada pasangan Suami Istri (pasutri) warga masyarakat Sidomulyo pekon Air Abang Kecamatan Ulu Belu Jum,at, 22 Juli 2022.

Camat Ulu Belu Mahidin menjelaskan, bahwa dirinya mendapatkan amanah dari Bupati Tanggamus untuk menyerahkan Bantuan dalam bentuk uang tunai sebesar 5.000.000 kepada pasangan suami Istri Jainal Arifin  dan Khusnul khotimah  Saat berada di Rumah Sakit Pringsewu.

Mahidin berharap, untuk selalu berdoa dan bersabar dengan apa yang sedang dialami masyarakat nya ini, juga dengan bantuan yang diberikan semoga dapat sedikit membantu.

Mudah mudahan dengan bantuan yang diberikan dapat membantu, dan kita berdoa semoga bayi Ini dapat penanganan yang terbaik tentu nya " ucap Mahidin mewakili Bupati Tanggamus

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut