get app
inews
Aa Read Next : Banjir Pesawaran,338 KK Terdampak di Empat Kecamatan

Masyarakat Menangkap Pencuri Motor di Kendondong

Sabtu, 23 Juli 2022 | 18:20 WIB
header img
Seorang Pencuri Motor Ditangkap Warga Tanjung Agung, Kecamatan Kendodong, Kabupaten Pesawaran.Foto iNewsPringsewu.id/Foto Tangkapan Layar/A.rizki

PESAWARAN,iNewsPringsewu.id-Beredar beberapa video warga menangkap seorang Pencuri motor yang dihakimi warga Dusun Tanjung Lom, Desa Tanjung Agung, Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran, Jum'at (22-07-2022).

Berdasarkan informasi Wartawan iNewsPringsewu.id yang dihimpun, pelaku Curanmor sebanyak Dua orang. Seorangnya berhasil ditangkap warga sekitar 100 meter dari TKP, pelaku berinisial DP dan seorangnya kabur dari kepungan warga.

Buwantoro selaku pemilik motor, bahwa sebelum dicuri motor tersebut biasanya dipakai anaknya sekolah, anaknya sedang makan.

Anaku lagi makan, liat motor dibawa maling. Terus teriak maling. Kebetulan ada mobil truck lewat dan motornya ditarok/digelempangin. Dianya lari kabur, lalu dikejar masyarakat dan dia terjatuh ke parit," kata Buwantoro.

Warga mengamankannya dan dibawa ke rumah Kadus. Untuk pelakunya sebanyak dua orang, namun satunya kabur.

Kadus Tanjung Lom,Wito, pencurian tersebut pada pukul 12.05 WIB saat warga sudah mulai memasuki masjid dan kondisi dusun sepi.

"Posisi motor barusan dibawa pulang anaknya korban. Anak korban belum sempat cabut kontak, buru-buru masuk mungkin kehausan

Setelah keluar dari rumah, motor itu sudah dibawa kabur pencuri, namun 100 meter lebih. Motor tersebut mati mesin, pas ada warga kemudian dikejar, motor korban di rubuhkan.

"Satu pelaku langsung kena, tapi temennya kabur membawa motor vario warna hitam dan memakai baju kuning.

Seorang pelaku diamankan merupakan warga Kecamatan Gedong Tataan dan Sudah diserahkan ke Polsek Kedondong untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut