get app
inews
Aa
Read Next : Budiman Mantan Sekda Pringsewu Siap Bersaing di Pilkada 2024 dengan Agenda Pembangunan Berkelanjutan

Pengundang Rezeki dan Keberuntungan, Jenis Tanaman Hias yang Wajib Ada di Rumah

Minggu, 24 Juli 2022 | 07:03 WIB
header img
Tanaman hias pengundang Rezeki.Foto istimewa/

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Beberapa tanaman hias ini merupakan tanaman pengundang rezeki dan keberuntungan yang wajib ada di Minggu (24-07-2022).Jenis tanaman hias yang dipercaya dapat mengundang rezeki dan keberuntungan bagi penghuni rumah.

Selain pengundang rezeki dan keberuntungan juga sangat cocok untuk dijadikan hiasan di rumah.Dilansir kanal Youtube Seru Ga Sih pada Sabtu 23 Juli 2022, berikut tanaman hias pengundang rezeki dan keberuntungan.

Bunga matahariWarna bunga yang kuning cerah keemasan dianggap bisa membawa kesuksesan dan kecemerlangan karir bagi pemiliknya.

Tanaman bugenvil yang juga dikenal sebagai tanaman kembang kertas ini dipercaya mampu membuat keluarga menjadi lebih harmonis langgeng dan penuh kasih sayang.

Tanama pachira Aura yang dimiliki tanaman pachira tersebut dinilai mampu membuat pemiliknya rajin bekerja dan mendatangkan banyak uang.

Tanaman sri rejeki juga dipercaya mampu membawa keberuntungan bagi siapapun yang menanam dan merawat nya.

Tanaman bunga lili dipercaya dapat membawa keberuntungan, karena tanaman ini dipercaya memiliki aura yang sangat positif.

bunga mawar dipercaya sebagai perlambang cinta,Selain itu, bagi siapapun yang menanamnya juga bisa mendatangkan kebahagiaan dan kecantikan melalui manfaat-manfaat yang dibawanya

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut