get app
inews
Aa Read Next : Oknum Kapolsek Dinonaktifkan terkait Bimtek Pra-Tugas Kepala Desa

Dan Unit Kodim 0412 Lampung Utara Memastikan Jika Pria Tersebut Merupakan TNI Gadungan

Senin, 01 Agustus 2022 | 13:46 WIB
header img
Dan Unit Kodim 0412 Lampung Utara, Letda Inf. Usman memastikan jika pria tersebut merupakan TNI gadungan, Foto iNewsPringsewu.id/Jimi irawan

LAMPUNGUTARA,iNewsPringsewu.id-Dan Unit Kodim 0412 Lampung Utara, Letda Inf. Usman memebenarkan insiden itu. Dia juga memastikan jika pria tersebut merupakan TNI gadungan.

"Saya pastikan itu gadungan dan diduga stres. Dan berdasarkan hasil pemeriksaan pria tersebut dibawah pengaruh alkohol alias mabuk," kata Usman, Senin (1/8/2022).

Dirinya menegaskan, pria tersebut merupakan anggota TNI gadungan dan di seragam loreng yang dikenakannya tidak dilengkapi dengan atribut pangkat.

Sebelumnya Seorang pria yang mengaku sebagai anggota TNI AD mengamuk di Stasiun Kereta Api Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara. Senin (1/8/2022). Pria itu bernama Suryanto warga Desa Sinar Jaya,  Kecamatan Tanjung Raja.

Saat ditanyai oleh petugas satpam, pria yang mengenakan seragam loreng mirip TNI tersebut mengamuk tepatnya di depan loket sehingga mengakibatkan keributan antara petugas keamanan stasiun KA.

 

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut