get app
inews
Aa
Read Next : Kompolnas Memberikan Apresiasi kepada 4 Personel Polres Tanggamus

Tiga Tahun Menunggu Warga Pekon Sinar Saudara Baru Merasakan Pembangunan Jalan Baru

Kamis, 04 Agustus 2022 | 10:19 WIB
header img
Kepala pekon Sinar Saudara di dampingi Babinsa dan Babinkamtibmas meninjau pembangunan Talud badan jalan di dusun Empat Sinar Foto iNewsPringsewu.id/Hardi Suprapto

TANGGAMUS,iNewsPringsewu.id-Kepala Pekon Sinar Saudara Hasanuddin di dampingi Babin Kamtibmas Brigpol Alda Tri Prayoga , Babinsa Serda Muh.Agus dan Ketua BHP Pekon Sinar Saudara Mulyadi.Meninjau pembangunan TPT  badan jalan  baru menuju persawahan di dusun Empat pekon sinar Saudara.

Pembangunan TPT sepanjang 230 meter di bangun dengan menggunakan anggaran DD Tahun 2022 sebesar Rp 68,48 juta yang di kerjakan oleh TPK dan warga dusun setempat.

Menurut Hasanuddin , TPT yang di bangun  di lahan pertanian guna memperkuat badan jalan  yang baru  sebagai akses transportasi  dalam mengeluarkan hasil pertanian warganya.

Pembangunan TPT sudah mencapai 75 persen dengan kwalitas baik.

TPT kita bangun menggunakan dana desa tahun ini sebesar 68 juta, dan perhari ini pekerjaan sudah 75 persen dengan kwalitas baik menurut kami.Karena yang bekerja adalah warga kami yang ada di wilayah itu, dengan harapan kwalitas pekerjaan yang di utamakan , karena mereka juga yang akan menggunakan jalan tersebut.Terangnya,Rabu (3/8/22).

Warga dusun Empat menyambut gembira pembangunan badan jalan baru tersebut , pasalnya sudah Tiga tahun usulan mereka baru  terealisasi sekarang.

Jalan tersebut sangat di butuhkan selain untuk mengeluarkan hasil pertanian juga dapat di gunakan anak -anak menuju TPA.

"Kami sangat gembira ,usulan kami di realisasikan oleh kepala pekon setelah Tiga tahun kami menunggu. Jalan selain untuk ke sawah  juga ke TPA sehingga anak enak berangkat ngaji.' terang Mursalin warga setempat.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut