get app
inews
Aa Read Next : Kompolnas Memberikan Apresiasi kepada 4 Personel Polres Tanggamus

Perawatan Intensif Sejumlah Luka Menghiasi Sekujur Tubuh Korban Pasca Terjatuh Galian jalan

Selasa, 09 Agustus 2022 | 11:24 WIB
header img
Kondisi Korban akibat Jalan Berlubang di Tanggamus.Foto iNewsPringsewu.id/Hardi Suprapto

TANGGAMUS,iNewsPringsewu.id-Kondisi korban akibat Jalan Berlubang yang Belum ditambal Didik Harmoko, petani warga Pekon Way Kerap Kecamatan Semaka harus mengalami perawatan intensif lantaran sejumlah luka menghiasi sekujur tubuhnya pasca terjatuh di galian perbaikan jalan di pekon setempat.

Kini dia hanya bisa berbaring di tempat tidur karena luka yang di alaminya mulai dari bagian wajah, tangan kanan dan kiri, serta lutut bagian kanannya.

Berdasarkan keterangan Agus Wiryawan selaku warga yang menolong korban, peristiwa tersebut terjadi pada, Sabtu, 8 Agustus 2022 malam.

Ia mengevakuasi korban ke Puskesmas guna perawatan medis, sebab korban mengalami luka yang cukup serius.

Atas peristiwa itu, Mat Zurani selaku Kepala Pekon Way Kerap berharap kepada pelaksana proyek agar segera menyelesaikan proyek tambal sulam.

Peristiwa kecelakaan akibat lubang tersebut sebenarnya sudah banyak korban yang dilihat dan disaksikannya baik warga pekon way kerap maupun pekon lainnya.

Dimana dengan kedalaman jalan yang berkisar 10 cm dengan lebar satu setengah meter tersebut sering menyebabkan kecelakaan yang melibatkan kendaraan bermotor. 

Seperti yang terjadi pada Hanabi, ibu rumah tangga warga pekon sanggi, ia mengalami kecelakaan yang disebabkan oleh jalan berlubang tersebut pada hari, Sabtu lalu sehingga korban harus di rujuk ke Rumah sakit Kota Agung untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut