get app
inews
Aa Read Next : Polres Tanggamus Tangkap Pelaku Jambret di Jalan Lintas Barat Kota Agung Barat

Pekon Kusa Dusun Madang Atas Mempersiapkan Segala Keperluan Dan Peralatan Lomba

Jum'at, 12 Agustus 2022 | 07:26 WIB
header img
Persiapan Berbagai Macam Lomba di Dusun Madang Atas Pekon Kusa,Foto inewsPringswu.id/Herwin

TANGGAMUS, iNews.Pringsewu.id-- Dalam Rangka memperingati Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022, Pemuda/I Dusun Madang Atas Pekon Kusa mengadakan persiapan berbagai macam lomba di Dusun Madang Atas Pekon Kusa, siang tadi, Kamis (11/08). 

Menurut sekertaris para pemuda Febi Zihan Vitara mengatakan, untuk memperingati HUT RI ke 77 seluruh pemuda/i Madang Atas mempersiapakan segala keperluan dan peralatan lomba. 

“Alhamdullah saat ini kami sedang mempersiapkan seluruh keperluan lomba, karna insyaAllah lomba akan kami laksanakan pada hari Minggu (21/08/22). mendatang” Kata Tara. 

Sementara itu, pembina Pemuda/i Indrawan mengatakan, Meski Pandemi Covid-19 belum berakhir, Pemuda/i Dusun Madang Atas tetap antusias menyambut perayaan Kemerdekaan RI. Dengan menghias jalan dan memasang umbul umbul di depan rumah masing-masing dengan aneka pernak-pernik khas Agustusan. 

"Meski dalam waktu beberapa tahun Belakangan ini tidak ada perayaan Kemerdekaan di karenakan Covid-19. Para Pemuda/i Tetap Antusias menyambut hari Kemerdekaan pada Tahu  ini" kata Indrawan. 

Masih kata Indrawan." Saya juga Berharap agar kira nya Pemerintah Dan aparatur Pekon Kusa Memberikan Perhatian, Supot serta dukungannya untuk para pemuda dan pemudi Dusun Madang" Harapnya. 

Berikut ini Rangkaian kegiatan Peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 77 salah satunya adalah: 

1. Lomba Karaoke untuk umum.

2. Panjat pinang.

3. Balap karung,

4. Tarik Tambang, 

5. Makan kerupuk, dan masih banyak lomba yang lainnya.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut