get app
inews
Aa Read Next : Kompolnas Memberikan Apresiasi kepada 4 Personel Polres Tanggamus

Kepala Pekon Kalirejo Suwarko Semoga Bangsa ini Semakin Maju Dan Bisa Bersatu

Jum'at, 12 Agustus 2022 | 14:39 WIB
header img
Suwarko Kepala Pekon Kalirejo, kecamatan Wonosobo.Foto iNewsPringsewu.id/M.Rolim

TANGGAMUS,iNewsPringsewu.id-Momen 17 Agustus menjadi momen penting bagi masyarakat Indonesia, mengingat perjuangan dan pengorbanan yang telah diberikan para pahlawan bangsa. Mereka rela mengorbankan jiwa dan raga demi kemerdekaan dan kebebasan anak cucunya dari penjajahan.

Perayaan hari ulang tahun RI ini dilakukan seluruh masyarakat di Nusantara dengan berbagai cara. Berbagai macam perlombaan juga digelar di berbagai kampung untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus simbol perjuangan para pahlawan. 

Menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 pada tanggal 17 Agustus 2022 Mendatang,Suwarko Kepala Pekon Kalirejo,Kecamatan Wonosobo Berserta Jajarannya mengucapkan selamat Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

“Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Semoga bangsa ini semakin maju dan bisa bersatu, perbedaan bukanlah tabu. MERDEKA!!!,” ucapnya,Jum'at (12/08/2022).

“Mempertahankan apa yang telah diberikan oleh para pahlawan sungguh tidaklah mudah. Merdeka bukan hanya status tanpa penjajahan. Merdeka adalah bagaimana kita berkomitmen untuk menciptakan perubahan"

Semoga generasi penerus bangsa bisa membawa Indonesia lebih merdeka dengan kontribusi mereka, Tutup Suwarko

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut