get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Lampung Memuji Kedisiplinan Para Buruh: Aksi May Day Berlangsung Damai

Pekon Kusa kegiatan Lomba Karaoke Dan Panjat Pinang Dalam Rangka Memperingati HUT RI ke 77

Minggu, 21 Agustus 2022 | 10:39 WIB
header img
kegiatan Lomba Karaoke dan panjat pinang dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 Tahun 2022.Foto iNewsPringsewu.id/Herwin-Amir

TANGGAMUS,iNews.Pringsewu.id-Pekon Kusa Kartino melaksanakan kegiatan Lomba Karaoke dan panjat pinang dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 Tahun 2022, Minggu (21/08/22). 

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kepala Pekon Kusa Kartino Fiarsih. Turut Hadir, Tokoh Masyarakat Syafuddin, Tokoh Agama Aan Sutanto, Sekdes Pekon Kusa, serta para tamu undangan dan segenap panitia. 

Kepala Pekon Kusa Kartino Fiarsih mengatakan, untuk memperingati HUT RI ke 77 seluruh pemuda/i Madang sangat antusias dalam memeriahkan segala macam lomba. 

“Alhamdullah saat hari ini pemuda/i Pedukuhan Madang Atas Pekon Kusa  melaksanakan lomba untuk memeriahkan HUT RI Ke 77. Dan Alhamdulillan juga para masyarakat dan pemuda sangat Berantusias mengikuti berbagai macam lomba yang di Adakan oleh segenap panitia. ” Kata Kartino. 

Kepala Pekon juga mengucapkan, Terimakasih kepada seluruh panitia yang telah mensukseskan kegitan HUT RI. "Saya Selaku Kepala Pekon Kusa sangatlah bangga dengan semua Masyarakat dan para pemuda/i Pedukuhan Madang Atas Pekon Kusa Atas antusias nya Dalam memperingati HUT RI ke 77." Ujar nya. 

Pembina Pemuda/i Indrawan mengatakan, dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke -77 tahun, warga Dusu Madang Atas mengadakan berbagai perlombaan seperti Lomba Karaoke untuk umum. Panjat pinang, Balap karung, Tarik Tambang, Makan kerupuk, Joget Balon dan lomba Make up. 

"Alhamdulilah hari ini kami sebagai masyarakat di Dusun Madang Atas telah menyiapkan segala fasilitas untuk perlombaan pada acara 17 Agustus 2022, dari beberapa minggu yang lalu sampai hari puncak yaitu hari ini Minggu 21-08-2022.," kata Indrawan.  

Indrawan juga menyampaikan. "Pada pelaksanaan perlombaan 17 Agustus ini, yang paling ditunggu dan menarik adalah lomba Karoke Tingkat Umum serta panjat pinang, karena lomba tersebut yang selama ini diimpikan masyarakat

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut