Geger! Cium Bau Busuk dari Rumah, Tetangga Syok Lihat ASN Lubuklinggau Tewas Terkapar di Kamar Mandi

Era Neizma Wedya
.
Senin, 12 September 2022 | 14:22 WIB
ilustrasi ASN tewas terkapar di kamar mandi, berawal tetangga cium bau busuk (Foto: Ist)

LUBUKLINGGAU, iNewsPringsewu.id - Seorang tetangga syok saat mendobrak pintu rumah Abdul Halim (48), seorang ASN yang tinggal di Jalan Depati Said, Kelurahan Lubuklinggau Ulu, Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Kota Lubuklinggau Sumsel, Minggu (11/9/2022) sore.

Pendobrakan pintu rumah itu rupanya diawali dengan kecurigaan tetangga yang cium bau busuk dari rumah sebelah. Lantaran kecurigaan itulah, tetangga bersama warga lain nekat mendobrak pintu rumah Abdul Halim.

Betapa kagetnya mereka, ketika menemukan jasad ASN Pemkot Lubunklinggau itu sudah tewas terbaring di kamar mandi rumahnya, sambil mengenakan kaos putih dan celana pendek.

Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Lubuklinggau ini diperkirakan sudah meninggal lebih dari dua hari dengan kondisi tubuh membengkak.

Berdasarkan informasi dihimpun, penemuan jenazah korban bermula saat Raden tetangganya duduk di teras depan yang bersebelahan dengan rumah Abdul Halim, tiba-tiba cium bau busuk.

Karena penasaran Raden mencari sumber bau busuk tersebut. Saat mencari sumber bau, ternyata berasal dari dalam rumah Abdul Halim. Khawatir terjadi apa-apa Raden pun langsung melapor kepada Fauzi ketua RT 06.

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini