Tanggamus : Warga Temukan Bayi di Belakang Rumah

Hardi Suprapto
.
Kamis, 22 September 2022 | 11:22 WIB
Sesosok bayi laki-laki dalam inkubator di ruang UGD RSUD Batin mangunang kota agung,Kamis(22/9/2022). Foto iNewsPringsewu.id/Hardi Suprapto

Tanggamus,iNewsPringsewu.id -  Bayii mungil ditemukan warga berada di  belakang rumah di Dusun Pihabung RT. 03 Pekon Sukabanjar Kecamatan Kota Agung Timur Kabupaten Tanggamus, Kamis 22 September 2022 pagi.

 

Informasi tersebut beredar luas di group Whatsapp Tanggamus yang menyebut penemuan bayi di dekat sekolah di Pekon Sukabanjar Kota Agung Timur dalam kondisi hidup.

 

“Penemuan bayi di belakang sekolah pehabung sukabanjar kotim, bayi sekarang di RS Batin Mangunang Kota Agung,” kata Haji Joko dalam postingannya di group RAPI Tanggamus.

 

Sementara itu, berdasarkan keteranha Kepala Pekon Sukabanjar, Yovi Yanas membenarkan penemuan bayi, ia mengetahui setelah warga bernama Sarmin datang melapor kepadanya.

 

“Ada warta yang datang melapor ke saya, bahwa dirinya menemukan sesosok bayi, kemudian kami cek ke lokasi ternyata benar adanya,” kata Yovi Yanas di RSUD Batin Mangunang.

Editor : Hardi Suprapto
Bagikan Artikel Ini