Nurul Hidayah Meminta Tersangka WN Ditangguhkan Untuk Menjalani Perawatan Kesehatan

Paroha
.
Sabtu, 24 September 2022 | 17:15 WIB
Kedatangan Suami Tersangka Wn di kantor LBH Nurul hidayah di Pringsewu.Foto iNewsPringsewu.id/Indra Siregar

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Kedatangan Suami Tersangka Wn Berserta kepala Pekon Baru tegi kerumah Lembaga bantuan hukum Nurul hidayah di Pekon Tambahrejo, kecamatan Gadingrejo, kabupaten Pringsewu Sabtu sore

Kedatangan Dengan Tujuan Memeberikan informasi kepada Penasehat Hukum Nurul hidayah yang di tunjuk oleh kasat Reskrim polres Tanggamus iptu Hendra safuan.

Agus Susanto Meminta kepada Nurul hidayah untuk bisa menanguhkan Istri nya untuk di lakukan perawatan medis Pasca Melahirkane,Shingga kesehatan istrinya bisa pulih kembali.


Nurul hidayah Mendampingi Tersangka di polres Tanggamus.Foto iNewsPringsewu.id/Nurul Hidayah

Sementara kepala Pekon Baru Tegi Rahmat , mengantar Warga sebagai Bentuk kepedulian meskipun istrinya bersalah karna sudah Membuang anaknya hingga meninggal dunia.

Dengan bantuan akomodasi kendaraan Serta Memeberikan Bantuan moral kepada keluarga bisa membantu.

Penasehat hukum Nurul hidayah saat diwawancarai oleh wartawan , Perkara ini sudah jelas motif Tersangka Wn Membuang Anaknya masalah ekonomi ,

Ia akan Berkerja seusai Dengan Keterangan Keluarga serta suami Tersangka Sebagai Penasehat Hukum Saat Sidang di pengadilan.

Terkait penangguhan Semua ada di wewenang Kepolisian Polres tanggamus,ia akan melakukan konsolidasi kepada kasat Reskrim terkait Permintaan Suami Tersangka Wn yang kini Berada di penjara. 

 

Editor : Indra Siregar
Bagikan Artikel Ini