get app
inews
Aa Read Next : Penangkapan Pelaku Jambret Tragis: Polres Pringsewu dan Polsek Sukoharjo Berhasil Ungkap Kasus

Puluhan Warga Pringsewu Laporkan Ibu JM Kasus Penipuan Total kerugian Puluhan Juta Rupiah

Senin, 26 September 2022 | 14:00 WIB
header img
Kasus Penipuan Dilaporkan Ke Polres Pringsewu .Foto iNewsPringsewu.id/Paroha

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Puluhan Warga Pringsewu Melaporkan Kasus Penipuan dan Penggelapan Atas nama Jamilah Dengan Modus Memesan barang Nominal Puluhan Juta Rupiah tetapi hingga Waktu Pelunasan Tidak ada itikad baik,Pelaporan langsung ke Polres Pringsewu,Senin (26-09-2022).

Salah satu korban Muhamad Nur Iqbal Menjelaskan Total Yang berada di grup ada 23 Orang yang menjadi korban Penipuan dan pengelepan.

Ia Melaporkan kejadian ini ke Polres Pringsewu , Kejadian penipuan terjadi pada tanggal 23-04-2022 Barang berupa Beras dengan Total 1500 kilogram Dengan Nilai 15 juta Rupiah dengan titip dana Empat juta , Terlapor Jamilah Tidak Melunasi Hingga Batas waktu yang sudah di sepakati.

Kasus ini sudah dilaporkan ke Polres Pringsewu dengan nomor LP/B/521/IX/2022/SPKT/POLRES PRINGSEWU,Diterima oleh Kanit II SPKT,Aipda R Sihaloho.

Di Polres Pringsewu total Korban Yang datang Sekitar Sembilan orang Dimintain Keterangan Dibagian Reskrim Polres Pringsewu Untuk Memperjelas permasalahan Kasus Penipuan Karena korban Masih banyak yang belum melaporkan kejadian ini.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut