get app
inews
Aa Read Next : Sinergi dan Ketangguhan di Batalyon Infanteri 9 Marinir

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Pesawaran

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 13:18 WIB
header img
Polres Pesawaran Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila.Foto :iNewsPringsewu.id/Humas Polres Pesawaran

PESAWARAN,iNewsPringsewu.id-Polres Pesawaran menggelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh Pada tanggal 1 Oktober 2022 dengan mengambil tema, “Bangkit Bergerak Bersama Pancasila”, Sabtu (01/10/22) Pukul 08.00 Wib.

Wakapolres Pesawaran Kompol Muhammad Riza menjadi pemimpin pada kegiatan Upacara Hari Kesaktian Pancasila diikuti Perwira Upacara Kasat Binmas Iptu Matera dan Komandan Upacara Kepala Bagian Operasi (KBO) Sat Samapta Iptu Waris yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Pesawaran Polda Lampung.

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022 di Polres Pesawaran diikuti oleh Para Pejabat Utama (PJU) Polres Pesawaran, Para Kapolsek Jajaran, Anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Pesawaran.

Adapun peserta upacara terdiri dari Peleton Perwira, Peleton gabungan Staff, Peleton Sat Lantas, Peleton gabungan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran, Peleton Sat Samapta, Peleton gabungan Sat Reskrim, Satres Narkoba dan Sat Intelkam, Peleton ASN Polri.

Dalam arahanya Wakapolres meminta bersama-sama memperkirakan apa yang terjadi dimasa lalu, mengingat semua kejadian itu menjadi cambuk sebagai pemicu semangat dalam bekerja.

“Sebagai generasi penerus, pengorbanan para pahlawan dalam mencapai kemerdekaan harus dipenuhi dengan pelayanan prima dan profesional, untuk masyarakat, dan menjadi Insan Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan ) mampu menjaga marwah Polri dari perilaku menyimpang," Ucap Wakapolres.

Editor : Indra Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut