get app
inews
Aa Read Next : DR.(CAN)Nurul Hidayah Pertama Daftar Penjaringan di Partai Nasdem

Peresmian Gedung Rektorat Universitas Muhammadiyah Pringsewu (UMPRI)

Senin, 03 Oktober 2022 | 17:45 WIB
header img
Pj.Bupati Pringsewu Adi Erlansyah Peresmian Gedung Rektorat Universitas Muhammadiyah Pringsewu.Foto:iNewsPringsewu.id/ Alam

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id- kegiatan Peresmian Gedung Rektorat Universitas Muhammadiyah Pringsewu (UMPRI) Kabupaten Pringsewu.Senin, 3 Oktober 2022.

Pj.Bupati Pringsewu Adi Erlansyah,menyampaikan Mengawali sambutan ini, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Pringsewu mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi sekaligus Selamat kepada Unversitas Muhammadiyah Pringsewu Lampung yang telah memiliki gedung Rektorat UMPRI.

Saya yakin dengan telah memiliki Gedung Rektorat sendiri maka UMPRI akan mampu hadir menjadi salah satu Universitas di Lampung khususnya di Kabupaten Pringsewu yang memiliki kelengkapan sarana dan prasarana pendukung belajar. 

Selanjutnya tak lupa pula saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pringsewu dan seluruh pihak yang telah memberikan dukungan secara aktif bagi pengembangan pendidikan di Kabupaten Pringsewu.

Seperti kita ketahui bersama Universitas Muhammadiyah Pringsewu (UMPRI) Lampung merupakan salah satu perguruan tinggi di Kabupaten Pringsewu yang memiliki penggabungan tiga perguruan tinggi yakni STKIP Muhammadiyah Pringsewu, STKes Muhammadiyah Pringsewu dan STIE Muhammadiyah Pringsewu.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut