get app
inews
Aa Read Next : Kompolnas Memberikan Apresiasi kepada 4 Personel Polres Tanggamus

Tragedi Kanjuruhan:Doa Bersama Dengan Menghidupkan Lilin dan Peletakan Karangan Bunga

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 09:37 WIB
header img
Doa Bersama di Tanggamus Terkait Peristiwa Sepak Bola Di Stadion Kanjuruhan.Foto Tangkapan Layar

TANGGAMUS,iNewsPringsewu.id-Sebagai bentuk rasa empati kepada korban tragedi Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, yang mengakibatkan Ratusan orang meninggal dunia.

Kegiatan pimpin langsung Kapolres Tanggamus Dengan Doa bersama diikuti oleh sejumlah perwakilan pecinta sepak bola dari berbagai kecamatan di Kabupaten Tanggamus.

Doa bersama dengan menghidupkan lilin, peletakan karangan bunga, tabur bunga pada bendera Arema FC, penghormatan terakhir kepada arwah para korban dipimpin oleh Kapolres.

Bersama Forkopimda Tanggamus, elemen masyarakat dan pecinta sepakbola mendoakan arwah para korban diterima amal ibadahnya dan keluarga diberikan kesabaran.

berharap kedepan kegiatan kompetisi sepakbola ataupun pertandingan-pertandingan olah raga, selalu menjunjung tinggi sportifitas, mengurangi fanatisme yang berlebihan.

Selain itu tetap mendukung serta menjaga keamanan dan ketertiban. 

Ketua PSSI Tanggamus Iskandar Juned juga menyampaikan ucapan duka yang sedalam-dalamnya atas tragedi Kanjuruhan dengan korban yang begitu banyak dan berharap tidak terjadi ditempat lain khususnya Tanggamus.

“Kami sampaikan juga, kami turut beduka atas tragedi Kanjuruhan. 

Peristiwa tersebut dapat menjadi pelajaran untuk komunitas olahraga bagaimana menjunjung tinggi sportifitas dan menciptakan situasi yang kondusif sehingga apa yang diharapkan dalam gelaran olahraga berjalan dengan baik.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut