Logo Network
Network

Ketua JMSI Lampung Novriwan Melantik Pengurus Lima Kabupaten

Herly
.
Selasa, 08 November 2022 | 19:51 WIB
Ketua JMSI Lampung Novriwan Melantik Pengurus Lima Kabupaten
Pelantikan 5 Pengcab JMSI se-Provinsi Lampung, Foto iNewsaPringsewu.id/Herly

BANDARLAMPUNG,iNewsPringsewu.id-Ketua Umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Teguh Santosa memberikan ucapan selamat dan pesan-pesannya Kepada Lima Pengurus Cabang (Pengcab) JMSI se-Provinsi Lampung yang dilantik hari ini di Gedung serbaguna (GSG) PRESISI Mapolda Lampung,Selasa (8/11/2022).

Dalam kesempatan ini saya ingin mengucapkan selamat kepada pengurus cabang Jaringan Media Siber Indonesia yang dilantik pada hari ini yaitu kabupaten Tulang Bawang, Tulangbawang Barat, Pringsewu, Pesawaran dan Kota Metro," kata Teguh mengawali pesannya melalui rekaman video yang ditampilkan pada Videotron dilokasi pelantikan

Dengan pelantikan pengurus cabang ini, maka kerja organisasi untuk membangun ekosistem pers yang sehat dan profesional akan jauh lebih mudah.

Dirinya juga menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa hadir menyaksikan ketua JMSI Lampung Ahmad Novriwan melantik kawan-kawan Pengurus Cabang.

"Saya percaya dengan pelantikan pengurus cabang ini, maka kerja organisasi untuk membangun ekosistem pers yang sehat dan profesional akan jauh lebih mudah. Kawan-kawan semua saya mohon maaf karena tidak bisa hadir menyaksikan ketua JMSI Lampung bang Novriwan melantik kawan-kawan semua. Saya percaya ketidakhadiran saya hari ini tidak membuat kita kehilangan kontak," tuturnya. 

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.