Logo Network
Network

Kapolres Pesawaran Razia Kendaraan Personil

Antomi yusma
.
Senin, 28 November 2022 | 10:54 WIB
Kapolres Pesawaran Razia Kendaraan Personil
Personil Polres Pesawaran Termasuk Wakapolres Pesawaran Tidak Luput Dari Razia ,Foto iNewsPringsewu.id/Humas Polres Pesawaran

PESAWARAN,iNewsPringsewu.id-Program Quick Wins Presisi Polri, Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, S.I.K., M.SI (Han) razia kendaraan personil, baik kendaraan pribadi maupun kendaraan dinas milik personil, Senin (28/11/22) Pukul 07.00 Wib.

Razia yang dilaksanakan di Jalan menuju Mako Mapolres Pesawaran ini menghebohkan jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres Pesawaran maupun Personil Polres Pesawaran yang akan melaksanalan apel Senin pagi.

"Saya ingin mengecek sekaligus mengimplementasikan apa yang menjadi kebijakan Kapolri, tidak ada anggota yang bergaya Hedonisme, karena kita sebagai Penegak Hukum adalah contoh bagi masyarakat, jadi kita harus menertibkan diri sendiri terlebih dahulu sebelum menertibkan Masyarakat.

Terlihat beberapa personil Polres Pesawaran termasuk Wakapolres Pesawaran tidak luput dari razia yang dilakukan langsung oleh Kapolres.

"Saya sangat kaget, tiba-tiba di berhentikan Pak Kapolres dan Kasi Propam di Jalan, tanpa ada pemberitahuan, langsung meminta Surat Kendaraan dan mengecek kelengkapan kendaraan," tutur Wakapolres Pesawaran Kompol Muhammad Riza T, S.H., M.H.

Nampak beberapa personil yang tidak membawa kelengkapan berkendara mendapatkan sanksi berupa Push Up dan Sanksi Administratif.

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.