Pesolek Pantai Cemara Tanjung Agung di Bawah Sinar Fatamorgana

Hardi Suprapto
.
Selasa, 29 November 2022 | 22:43 WIB
Objek wisata Pantai Cemara Tanjung Agung , Foto iNewsPringsewu.id/Hardi Suprapto

TANGGAMUS,iNewsPringsewu.id-Panorama alam nan indah , pasir putih di sepanjang pantai dan saung di bawah rindangnya pohon Cemara melengkapi wisata pantai di pekon tanjung agung kecamatan kota agung barat, Kabupaten Tanggamus , Selasa,(29/11/2022).

Baru lahir berumur satu bulan, pantai Cemara Tanjung agung, atau lebih di kenal pantai Digul sudah mulai di gandrungi wisatwisatawan lokal maupun domestik.

Dengan fasilitas jalan dari pekon Soponyono yang baru selesai di hot mix oleh Pemkab Tanggamus, menjadi salah satu alasan wisatawan berkunjung ke pantai Cemara Digul TanjuTanjung Agung.

Menurut salah satu pok Darwis Cemara, Kelompok pengelola wisata akan terus berinovasi melengkapi fasilitas pengunjung. Dari 10 saung yang di rencanakan sudah 9 yang di dirikan .

Selain itu pihaknya akan menambah tempat bermain anak untuk melengkapi fasilitas dan yang dibutuhkan pengunjung seperti mck.

Biarpun belum genap seumur jagung, wisatawan yang berkunjung sudah mencapai ribuan, apalagi di hari libur akhir pekan. Burdadi pengunjung asal pekon way liwok bersama keluarga berwisata sore di pantai Cemara.

Dibawah matamorgana dia mengakui akan keindahan pantai Cemara di sore harhari.

Di samping dekat, jalan yang enak dan tempat yang nyaman menjadi alasan dirinya bersama keluarga bersantai dan membeli ikan segar dari nelayan langsung di pantai Cemara Digul Tanjung agung.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News

Bagikan Artikel Ini