Prada Mar Yanuarda F Elang Meraih Juara di PORPROV Kalimantan timur

Paroha
.
Jum'at, 02 Desember 2022 | 17:46 WIB
Batalyon Infanteri 7 Marinir Kembali Sabet Juara Di Kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan timur Ke VII ,Foto iNewsPringsewu.id/Paroha

PESAWARAN,iNewsPringsewu.id-Atlet Muda Elang Ajabra Batalyon Infanteri 7 Marinir Prada Mar Yanuarda F Elang berhasil meraih juara di Kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Kalimantan timur Ke VII yang diselenggarakan di Stadion Mini Olympic, Teluk Bayur, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. Jumat (02/12/2022).

Tidak hanya satu juara yang diraih oleh Prada Mar Yanuarda F Elang akan tetapi berhasil meraih 2 juara sekaligus dalam kejuaraan Porpov Kaltim ke VII yaitu juara 2 lompat jauh putra dan juara 2 lari estafet 4x100m Mix.

Dalam Event Kejuaraan Porpov Kaltim ke VII ini diikut sebanyak 800 atlet handal dan terbaik dari seluruh Provinsi Kalimantan Timur. 

Komandan Batalyon Infantri 7 Marinir Letkol Marinir Alex Zulkarnain, S.E., M.Tr.Opsla, menyampaikan "Saya bangga atas keberhasilan dan Prestasi yang diraih oleh Prada Mar Yanuarda F Elang yang berhasil mengharumkan nama Batalyon Infanteri 7 Marinir di ajang Kejuaraan Porpov Kaltim ke VII".

“Semoga prestasi yang telah ditorehkan dapat dijadikan bekal pengalaman untuk lebih giat lagi dalam berlatih, sehingga pada event-event berikutnya dapat meraih prestasi yang lebih baik. Dan menjadi contoh bagi Prajurit-prajurit muda lainnya." Ujar Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News

Bagikan Artikel Ini