Korban Tersengat Listrik Tewas, Bhabinkamtibmas Talang Padang Mengantarkan hingga ke Pemakaman

Hardi Suprapto
.
Minggu, 04 Desember 2022 | 21:33 WIB
Keluarga Korban telah mengikhlaskan meninggalnya dianjutkan Pemakaman di TPU Purwodadi. Foto iNewsPringsewu.id/Hardi Suprapto

TANGGAMUS,iNewsPringsewu.id - Seorang warga Pekon Purwodadi Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus bernama Asep Sutisna (36) tersengat listrik hingga meninggal dunia saat menuju rumah sakit, Minggu (04/12/2022).

Peristiwa itu terjadi ketika korban sedang memperbaiki instalasi aliran listrik di bagian kamar rumah korban, pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Talang Padang, Iptu Bambang Sugiono mengatakan, kejadian bermula pada saat korban sedang memperbaiki instalasi di dalam kamarnya, tanpa sengaja korban tersengat aliran arus listrik sehingga korban terjatuh.

Korban mengalami luka dibagian kepala, sehingga dilarikan ke Rumah Sakit Panti Secanti Gisting menggunakan ambulans. Akan tetapi korban meninggal dalam perjalanan.

Keluarga korban telah mengikhlaskan meninggalnya korban sehingga dilanjutkan proses pemakaman di TPU Pekon Purwodadi.

Para anggota Bhabinkamtibmas Talang Padang terlihat mengatarkan dan ikut menggotong keranda korban menuju temlat pemakaman.

Untuk mencegah kejadian serupa, Kapolsek juga mengimbau masyarakat untuk lebih berhati-hati saat berhubungan dengan arus listrik dan lebih baik menyerahkan kepada ahlinya.

Editor : Indra Siregar

Follow Berita iNews Pringsewu di Google News

Bagikan Artikel Ini