get app
inews
Aa Read Next : Senam Sehat Batal dalam Kegiatan HUT RI ke -79 di Kecamatan Wonosobo, Berikut Ceritanya

Gurbernur Lampung Janjikan Pembangunan Infrastruktur saat Membuka Pengajian di Tanggamus

Selasa, 20 Desember 2022 | 11:44 WIB
header img
Gurbernur Lampung Arinal Junaidi membuka pengajian akbar di lapangan Merdeka Kota Agung, Tanggamus

TANGGAMUS,iNewsPringsewu.id, -Sejumlah pernyataan disampaikan oleh Gubernur Lampung, Arinal Junaidi saat membuka pengajian akbar di lapangan merdeka Kota Agung Kabupaten Tanggamus, Selasa 20 Desember 2022.

Arinal menyebut bahwa ia percaya kepada masyarakat kabupaten tangamus khususnya terkait keimanan dan ketaweaannya, pasalnya tanggamus sendiri meraih juara umum MTQ se-provinsi lampung.

Kemudian, hal menarik lainnya yang disampaikan oleh orang nomor satu di provinsi lampung adalah terkait pembangunan jalan provinsi yang ada di kabupaten tanggamus pada tahun 2023.

“Pemprov Lampung akan membangun beberapa jalan provinsi yang berada di kabupaten tanggamus tahun 2023,” kata Arinal dalam sambutannya tersebut.

Sambungnya, adapun jalan tersebut diantaranya jalur pekon ngarip ulu belu juga kota agung menuju jalur cukuh balak hingga kelumbayan. 

Serta terkait pertanian juga akan membantu mesin penggilingan kopi, penanaman bawang merah dan putih di areal datarang tinggi talang padang hingga semaka, lalu penanaman padi unggul di pesawahan tanggamus.

Pantauan di lapangan merdeka, usai memberikan sambutan, Arinal Junaidi meninggalkan lokasi untuk melanjutkan perjalanan dinas ke jakarta. Tampak disana juga digelar ceramah agama, yang dihadiri oleh Riani Sari Arinal, Bupati dan jajaran Forkopimda Tanggamus. 

Sementara itu tampak juga ribuan jamaah mendengarkan tausiah baik dibawah tenda maupun diluar tenda yang telah dipersiapkan yang disampaikan oleh Ustad Hilman Fauzi. 

Editor : Hardi Suprapto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut